Serial She-Hulk Cari Sutradara, Kat Coiro Calon Kuat

CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 12:23 WIB
Serial She-Hulk mulai mencari sutradara untuk film tersebut, Kat Coiro dikabarkan sebagai calon kuat sutradara serial itu. Kat Coiro calon kuat sutradara film serial She-Hulk. (AFP/Randy Shropshire)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial She-Hulk yang produksi layanan streaming Disney+ mulai mencari sutradara, Kat Coiro disebut-sebut sebagai calon kuat. Mereka dikabarkan tengah dalam negosiasi dengan Coiro untuk menempati posisi sutradara utama.

Sebagaimana dilansir Variety, Coiro akan menyutradarai episode pertama She-Hulk bila jadi bekerja sama. Kemudian setelah itu ia akan menyutradarai sejumlah episode She-Hulk.

Coiro sendiri sudah sering menyutradarai serial, beberapa diantaranya adalah satu episode Brooklyn Nine-Nine (2017) dan dua episode Dead to Me (2019). Ia juga pernah menyutradarai film, Life Happens (2011) dan Marry Me (2021).


Sampai saat ini belum ada keterangan resmi baik dari studio atau pun Coiro. Namun laman situs IMDb.com sudah menuliskan Coiro akan menyutradarai enam episode.

Karakter She-Hulk pertama kali muncul dalam komik She-Hulk #1 yang rilis pada Februari 1980. Karakter itu dibuat oleh penulis Stan Lee dan komikus John Buscame.

Dalam komik, She-Hulk memiliki nama asli Jennifer Susan Walters. Ia memiliki kekuatan super yang berbeda dengan Hulk, yaitu kecepatan, daya tahan, dan penyembuhan tubuh.

She-Hulk akan menjadi salah satu serial dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang lewat Disney+. Selain She-Hulk, ada Ms. Marvel dan Moon Knight yang juga menjadi bagian fase keempat MCU.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengingatkan bahwa penggemar harus menonton debut tersebut agar dapat memahami keseluruhan cerita MCU fase empat. Dengan demikian, penonton dapat melihat kaitan antara serial dengan film MCU.

Sebelumnya, pemeran Hulk dalam MCU, Mark Ruffalo, mendukung aktris Tessa Thompson untuk memerankan She-Hulk. Diketahui Thompson memerankan karakter Valkyrie dalam MCU.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]