Justin Bieber Jadi Tunawisma di Kolaborasi Chance The Rapper

CNN Indonesia | Jumat, 18/09/2020 14:15 WIB
Aksi Justin Bieber berakting sebagai pekerja yang menjadi tunawisma usai dipecat terekam dalam video terbaru lagu kolaborasinya dengan Chance The Rapper, Holy. Aksi Justin Bieber berakting sebagai pekerja yang menjadi tunawisma usai dipecat terekam dalam video terbaru lagu kolaborasinya dengan Chance The Rapper, Holy. (Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi Justin Bieber berakting sebagai pekerja yang menjadi tunawisma akibat dipecat terekam dalam video terbaru untuk lagu kolaborasinya dengan Chance The Rapper bertajuk Holy.

Di awal video yang dirilis di YouTube pada Jumat (18/9) itu, Bieber awalnya digambarkan menjalani hidup sederhana dan bahagia bersama pasangannya.

Setiap hari, ia bekerja di proyek kilang. Hingga satu ketika, mandor di tempatnya bekerja mengumumkan pemutusan hubungan kerja karena perusahaan sedang terkena dampak situasi global.


Bieber akhirnya menjadi pengangguran. Ia bersama pasangannya luntang-lantung hingga bertemu dengan seorang personel militer yang mengajak Bieber ke rumahnya.

Di tengah video tersebut, Chance The Rapper beberapa kali terlihat melantunkan rap bersama Bieber di tempat gelap.

Lagu ini merupakan karya terbaru Bieber setelah melepas album Changes pada awal tahun ini. Ia menyebut lagu ini sebagai awal mula dari sebuah era baru.

Bieber merilis Holy di tengah masa pandemi Covid-19 yang membuatnya membatalkan rangkaian tur promosi album Changes.

Changes merupakan album kelima Bieber yang menjadi tindak lanjut dari My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), Believe (2012), dan Purpose (2015).

[Gambas:Video CNN]

(has/has)