Reuni Singkat Friends dalam Emmy Awards 2020

CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 11:41 WIB
Emmy Awards 2020 menjadi kesempatan para pemain serial Friends menggelar reuni mini dan menyapa para penggemar. Para pemeran Friends reuni mini di acara Emmy Awards 2020 secara virtual. SCOTT NELSON / AFP
Jakarta, CNN Indonesia --

Emmy Awards 2020 menjadi kesempatan para pemain serial Friends menggelar reuni mini dan menyapa para penggemar. Hal tersebut terjadi setelah Jennifer Aniston membantu Jimmy Kimmel memandu acara dan menyerahkan penghargaan pertama pada Minggu (20/9) waktu AS.

Setelah itu, Jimmy Kimmel menghubungi Jennifer Aniston untuk memastikannya sampai di rumah dengan selamat dan bersiap untuk kategori Aktris Terbaik dalam Serial Drama.

"Saya akhirnya sampai dan kami semua di sini," kata Jennifer Aniston mengenakan jubah sutra.


Tak lama setelah itu, Courteney Cox turut muncul di layar dan menyapa Jimmy Kimmel. Hal tersebut membuat Kimmel terkejut.

"Tunggu, Courteney di sana?" tanya Jimmy Kimmel.

"Iya tentu saja. Kami tinggal bersama," jawab Courteney Cox,

"Ya, kami sudah tinggal bersama sejak 1994, Jimmy," Jennifer Aniston menegaskan dengan merujuk karakter mereka di Friends.

Tak lama setelah itu, Lisa Kudrow dengan tampilan kasualnya ikut muncul di layar dan menyapa Jimmy Kimmel.

"Lisa Kudrow? Kamu tinggal di sana juga?" tanya Jimmy,

"Iya. Di mana lagi seharusnya saya tinggal?" jawab Lisa Kudrow.

Dalam serial Friends, Phoebe (Lisa Kudrow) merupakan teman sekamar Monica (Courteney Cox). Hal tersebut bisa disaksikan dalam episode 3 musim ketiga Friends bertajuk The One with the Flashback.

Meski akhirnya Phoebe memilih keluar dari apartemen Monica dan tinggal sendiri, ia tetap berteman dengan Monica dan sering berkunjung ke apartemen berlatar belakang ungu tersebut.

Namun, di awal-awal musim, Monica ditampilkan menjadi teman sekamar Rachel (Jennifer Aniston). Hal tersebut dimulai dalam episode The Pilot ketika Rachel meninggalkan calon suaminya, Barry, di altar.

Rachel merupakan teman sekamar Monica yang paling lama dalam serial Friends. Mereka baru berpisah ketika Rachel mengetahui mengetahui keseriusan hubungan Monica dan Chandler.

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]