5 Momen Kocak Emmy Awards Kala Pandemi

CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 12:57 WIB
Berikut lima momen kocak yang terjadi dalam acara penghargaan tayangan televisi Emmy Awards 2020 Randall Park bersama Alpaca di Emmy Awards 2020, bukan Al Pacino. (AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Emmy Awards 2020 usai digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Ajang penghargaan tayangan televisi tersebut digelar secara virtual di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Hanya ada pembawa acara, para artis pembaca pemenang, pengisi acara, dan sejumlah selebritas lainnya yang hadir di Staples Center, Minggu (20/9) malam waktu Amerika Serikat.

Sejumlah kejadian lucu pun hadir dalam acara virtual Emmy Awards 2020. Berikut lima momen kocak dalam acara Emmy Awards 2020 dikutip dari People:


1. Monolog Jimmy Kimmel

Jimmy Kimmel melakukan monolog dengan mulai berguyon seolah ke arah audiens. Setelah dia mengungkapkan bahwa dia sendirian, dia mulai bergurau soal situasi pandemi.

Kimmel juga kerap bercanda dengan mengganti penyebutan "The Pand-Emmys" menjadi "No People's Choice Awards" alias penghargaan tanpa orang-orang.

2. Bateman Hadir Bareng Penonton Palsu

Ratusan penonton palsu dari papan dihadirkan di tribune Staples Arena. Namun, tak semua palsu. Beberapa di antaranya diisi oleh penonton sungguhan. Sebut saja aktor Ozark, Jason Bateman yang juga hadir di sana.

In this video grab captured on Sept. 20, 2020, courtesy of the Academy of Television Arts & Sciences and ABC Entertainment, NASA astronaut Christopher Cassidy speaks from the International Space Station during the 72nd Emmy Awards broadcast. (The Television Academy and ABC Entertainment via AP)Astronaut AS, Christopher Cassidy, memberikan sambutan soal Emmy Awards 2020 dari luar angkasa. (Foto: AP/)

3. Jimmy Bakar Amplop Penghargaan

Aktris Jennifer Aniston jadi yang pertama membacakan penghargaan melalui amplop. Sebelum Jimmy Kimmel menyerahkannya kepada Aniston, dia menyemprotkan disinfektan.

Kimmel berguyon dengan membakar amplop benar-benar bebas virus. Namun, Aniston spontan langsung mematikan api dengan apar pemadam kebakaran.

4. Pembawa Penghargaan Memakai APD

Komedian AS, Ramy Youssef, mengungkapkan dalam akun Twitter, seorang petugas pembawa piala Emmy Awards yang mengantarkan piala ke rumah para pemenang.

Kocaknya, si pembawa piala hanya akan melambaikan tangan sembari memegang piala di luar jendela rumah artis jika artis nominee itu tak meraih penghargaan.

5. Randall Park dan Alpaca, Bukan Al Pacino

Aktor televisi Randall Park bergurau dia berjalan bersama hewan seperti unta, Alpaca. Dia mengatakan awalnya menyangka bakal bersama aktor Al Pacino untuk membacakan penghargaan.

Namun, dugaannya salah. Park ditemani hewan Alpaca menuju panggung untuk membacakan penghargaan.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]