Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Tayang di Netflix

CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 16:56 WIB
Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi garapan sutradara Lasja F Susatyo dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 15 Oktober mendatang. Film Seperti Hujan yang jatuh ke Bumi. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi garapan sutradara Lasja F Susatyo dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 15 Oktober mendatang.

"Netflix akan segera menghadirkan film Indonesia original terbaru berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Film ini akan tayang perdana secara global di Netflix pada tanggal 15 Oktober," tulis dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (22/9).

Dalam keterangannya, Netflix juga mengumumkan bahwa nantinya film ini akan tayang di 190 negara.


Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan hasil adaptasi dari buku karya penulis Boy Candra dengan judul yang sama.

Film dengan genre drama romantis ini menceritakan tentang sosok Kevin (diperankan Jefri Nichol), seorang pemuda yang berjuang untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, Nara (Aurora Ribero).

Namun, ketika Nara bertemu dengan Juned, seorang pria yang tampak cocok dengannya, Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya.

Selain Jefri dan Aurora, film ini juga dibintangi Axel Matthew dan Nadya Arina.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini diproduksi oleh IFI Sinema yang bekerjasama dengan Screenplay Films, dan merupakan karya sutradara Lasja F Susatyo serta penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi tayang pada 15 Oktober.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]