Tom Hardy Diklaim Akan Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 11:55 WIB
Aktor asal Inggris Tom Hardy dikabarkan akan diumumkan sebagai pemeran baru James Bond. Tom Hardy dikabarkan bakal jadi pemeran baru James Bond. (AFP PHOTO / Tolga AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor asal Inggris Tom Hardy dikabarkan akan diumumkan sebagai pemeran baru James Bond. Ia akan menggantikan aktor Daniel Craig yang pensiun sebagai James Bond usai film No Time to Die.

Berdasarkan laporan The Vulcan Reporter, pengumuman tersebut akan dilakukan saat perilisan No Time to Die pada November mendatang. Namun, pengumuman itu akan ditunda bila perilisan No Time to Die ditunda karena pandemi corona.

Hardy sendiri sudah beberapa kali dirumorkan akan menjadi James Bond yang baru setelah Craig pensiun. Pun dalam beberapa kesempatan ia menyampaikan pandangannya soal rumor tersebut.


Pada 2015 lalu ia sempat mengatakan bahwa perbincangan untuk memerankan James Bond tidak akan terjadi sampai kreator siap beralih ke pemeran yang baru. Kala itu ia juga mengatakan bahwa setiap aktor ingin memerankan James Bond.

Kemudian pada 2017 ia kembali memberi isyarat ingin memerankan James Bond. Namun saat itu ia mengatakan tidak ingin membicarakannya terlalu banyak karena bisa membawa sial baginya.

"Ada pepatah di antara kita dalam , dan torang-orang yang melakukan akting, dan teman dekat saya, bahwa ketika kalian membicarakannya, secara otomatis kalian tereliminasi. Jadi saya tidak mau mengomentari itu," kata Hardy.

Diketahui Craig telah berperan sebagai James Bond sejak 2006 lewat film Casino Royale. Total, ia memerankan karakter agen rahasia flamboyan itu dalam lima film, termasuk No Time to Die yang bakal rilis tahun ini.

Aktris Lea Seydoux menilai No Time to Die yang ia mainkan sangat emosional bagi penggemar karena bakal menjadi film terakhir di mana Craig berperan sebagai James Bond. Bahkan ia sendiri menangis ketika menonton film ini.

No Time to Die mengambil latar waktu lima tahun setelah kejadian dalam film Spectre. Bond sudah pensiun dari dunia mata-mata dan hidup tenang di Jamaika.

Ketenangan Bond tidak bertahan lama. Temannya yang merupakan agen CIA, Felix Leiter, meminta bantuan. Bond pun harus berhadapan dengan musuh dan bahaya yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Sutradara Cary Joji Fukunaga mendeskripsikan No Time to Die sebagai "puncak pencapaian James Bond, termasuk semua trauma dan kehilangan yang telah dialami."

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]