Kim Won-hae dan Heo Dong-won Sembuh dari Covid-19

CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 19:30 WIB
Aktor Kim Won-hae dan Heo Dong-won dilaporkan telah sembuh dari Covid-19 dan siap untuk beraktivitas kembali. Heo Dong-won dilaporkan telah sembuh dari Covid-19 dan siap untuk beraktivitas kembali.(Dok. Ace Factory Entertainment via Intagram @acefactory.official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Kim Won-hae dan Heo Dong-won dilaporkan telah sembuh dari Covid-19 dan siap untuk beraktivitas kembali. Kabar ini dikonfirmasi oleh kedua agensi pada Selasa (22/9), setelah klien mereka dinyatakan positif Covid-19 akhir Agustus lalu.

"Pada 25 Agustus, Kim Won-hae dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani masa isolasi di rumah sakit untuk perawatan. Pada 22 September, dia telah dites negatif sehingga bisa kembali menjalani kegiatan sehari-hari," demikian keterangan agensi SGG Company.

Agensi yang menaungi aktor Hotel Del Luna ini juga mengatakan bahwa Kim Won-hae dalam keadaan baik dan mereka berupaya agar sang aktor bisa dapat melanjutkan pekerjaannya.


Sementara agensi Heo Dong-won, Ace Factory membagikan hal serupa dengan mengatakan bahwa sang aktor didiagnosa positif corona setelah berinteraksi dengan pemeran pendukung di drama Korea bertajuk To All the Guys Who Loved Me (Men are Men), Seo Sung-jong.

Agensi melaporkan bahwa kliennya tersebut diduga tertular Sung-jong saat sama-sama terlibat dalam produksi teater Jjamppong.

"Heo Dong Won terus dirawat di bangsal isolasi, dan setelah dipastikan bahwa dia adalah orang yang terinfeksi tanpa gejala, dia menjalani karantina mandiri selama dua minggu. Hasil akhirnya negatif," demikian keterangan agensi, sebagaimana dilansir Dispatch via Naver.

Setelah ini, ia disampaikan akan fokus pada kesehatannya hingga akhir bulan dan akan mulai mempersiapkan proyeknya pada Oktober mendatang.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Dong-won sedang mengikuti proses produksi drama terbaru bertajuk Do Do Sol Sol La La Sol. Produksi drama itu pun sempat dihentikan sementara dengan para aktor dan kru yang terlibat menjalani pemeriksaan.

Penghentian itu disusul oleh sejumlah produksi film dan drama Korea untuk meredam penyebaran virus corona usai tempat syuting menjadi klaster baru Covid-19. Di antaranya termasuk Running Man, If You Cheat, You Die, Villa Samkwang, Sisyphus, 18 Again, Run On, Live On, dan lainnya.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]