Melihat Dua Member Baru NCT 2020 di Video YEARPARTY

CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 18:18 WIB
Dalam video YEARPARTY, SM menampilkan dua wajah baru NCT yakni Shotaro dan Sungchan secara singkat. Dalam video YEARPARTY, SM menampilkan dua wajah baru NCT yakni Shotaro dan Sungchan secara singkat. (dok. SM Entertainment via YouTube NCT.)
Jakarta, CNN Indonesia --

SM Entertainment resmi merilis video YEARPARTY jelang perilisan NCT 2020: RESONANCE yang menunjukkan visual menawan para member, sekaligus jadi tampilan singkat dua anggota baru NCT.

Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit tersebut, member NCT dibalut setelan biru tua di awal video dan perpaduan biru serta putih di pertengahan video hingga akhir.

Dalam video tersebut, SM juga menampilkan dua wajah baru NCT yakni Shotaro dan Sungchan secara singkat. Hal tersebut membuat fan atau yang akrab disapa NCTzen mulai menerka-nerka sosok Shotaro dan Sungchan dalam video itu.


Namun, rasa penasaran tersebut hanya berlangsung sesaat sebab Renjun memberi tahu NCTzen sosok dua member baru NCT.

Hal itu kali pertama bagi SM Entertainment menampilkan Shotaro dan Sungchan kepada publik. Mereka berdua dengan 21 member NCT lainnya untuk pertama kali akan siaran langsung bersama pada Rabu (23/9).

Siaran langsung bertajuk NCT 2020 : RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020 bisa disaksikan di kanal Naver V LIVE NCT pada Rabu (23/9) pukul 16.00 WIB.

Dalam siaran langsung tersebut, NCT akan berbagi cerita mengenai rencana dari proyek NCT 2020, bocoran mengenai album terbaru, dan memperkenalan kedua anggota baru NCT, Shotaro dan Sungchan.

Pekan ini, SM juga akan merilis gambar terkait dua konsep album NCT 2020, The Past dan The Future, termasuk videonya pada Jumat (25/9).

Hampir setiap hari hingga perilisan album yaitu pada 12 Oktober, SM akan membagikan teaser, trailer, hingga track video di seluruh akun media sosial NCT.

Para anggota NCT 2020 nantinya menampilkan beragam konsep dan kombinasi dalam NCT U, sub-unit pertama NCT yang debut pada 2016 dan memiliki sifat paling fleksibel.

NCT 2020: RESONANCE akan dibagi menjadi dua bagian, termasuk NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 yang akan dirilis pada 12 Oktober dan mulai bisa dipesan sejak Senin (21/9).

RESONANCE merupakan lanjutan dari pesan yang tertuang dalam album NCT 2018, EMPATHY. Album NCT 2020 ini memiliki pesan berhubungan dengan orang lain melalui musik, sinergi yang baik.

Proyek ini juga masih akan melanjutkan kisah semesta NCT di mana mereka saling berempati melalui mimpi dan musik. Album tersebut memiliki 12 lagu, termasuk Make A Wish dan From Home.

Setelah itu, SM Entertainment akan merilis NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 beberapa waktu setelahnya.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]