Cardi B Jengkel Banyak Gosip Soal Perceraiannya dengan Offset

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 23/09/2020 04:05 WIB
Cardi B mengungkapkan kekesalannya dalam menanggapi berbagai rumor dan gosip terkait keputusannya menggugat cerai Offset. Cardi B mengungkapkan kekesalannya dalam menanggapi berbagai rumor dan gosip terkait keputusannya menggugat cerai Offset. (AFP/VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cardi B mengungkapkan kekesalannya dalam menanggapi berbagai rumor dan gosip terkait keputusannya menggugat cerai Offset. Hal itu ia ungkap kala siaran langsung di media sosialnya beberapa waktu lalu.

Beragam rumor menerpa Cardi B sejak kabar gugatan cerainya terekspos ke publik, mulai dari Offset telah menghamili perempuan lain sampai perceraian itu disebut sebagai panjat sosial alias pansos.

"Orang-orang membanjiri saya dengan ..'Oh Offset menghamili seorang cewek'. Dan dari sinilah [gosip] berasal. [Keputusan cerai] bukan karena itu," kata Cardi B, dikutip dari Aceshowbiz.


"Inilah sebabnya saya bilang ke kalian semua stop percaya tabloid," kata Cardi B. "Apa yang orang bilang, ada yang blog itu bilang, terutama blog yang sering membuat tulisan benci ke saya,"

Rapper 27 tahun itu juga membahas soal gosip yang menyebut dirinya menggugat cerai Offset karena panjat sosial serta mendulang popularitas.

"Blog lainnya bilang saya cerai demi popularitas. Kalian tuh enggak tahu ya saya bayar mahal sampai US$20 ribu [Rp295 juta] buat pengacara?" kata Cardi.

Dalam sesi tersebut, Cardi juga membantah rumor yang menyebutkan hubungan dirinya dengan ibunda Offset memburuk akibat gugatan cerai ini.

"Saya sangat akrab dengan ibunya. Kalian pikir saya akan melakukan hal itu ke putranya hanya demi cari perhatian? Kalian tak melihat saya memiliki jutaan pengikut? Kalian tak melihat saya punya lagu nomor satu di dunia? Mengapa saya butuh perhatian?" kata Cardi.

Aceshowbiz mengabarkan Cardi B sebelumnya sempat mengungkapkan alasan ia mengugat cerai atas Offset. Ia mengatakan hal tersebut melalui siaran langsung di media sosial.

"Kali ini, saya tidak menangis," kata Cardi B kala itu. "Mau tahu kenapa? Alasan perceraian saya bukan karena hal yang terjadi seperti sebelumnya. Ini bukan karena perselingkuhan,"

"Saya melihat orang bilang 'Oh Offset punya bayi lainnya.' Itu bohong. Kali kedua orang mencoba menempatkan alasan bayi untuk hal tersebut. Itu omong kosong," lanjutnya.

"Saya hanya lelah terus berdebat. Saya lelah karena tidak melihat sesuatu langsung. Ketika merasa ini bukan hal yang sama lagi seperti sebelum perselingkuhan itu terjadi," kata Cardi.

"Kadang orang bisa berkembang secara terpisah. Saya sudah bersama pria ini selama empat tahun. Saya punya anak darinya." lanjutnya.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK