Foto Nikah Hyunsoo-Jiwon Disebar Jelang Akhir Flower of Evil

CNN Indonesia | Rabu, 23/09/2020 15:17 WIB
Saluran televisi tvN merilis foto pernikahan karakter Lee Joon-gi dan Moon Chae-won jelang penayangan episode terakhir drama Flower of Evil. Saluran televisi tvN merilis foto pernikahan karakter Lee Joon-gi dan Moon Chae-won jelang penayangan episode terakhir drama Flower of Evil pada Rabu (23/9). (Dok. tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Saluran televisi tvN merilis foto pernikahan karakter Lee Joon-gi dan Moon Chae-won jelang penayangan episode terakhir drama Flower of Evil pada Rabu (23/9).

Foto tersebut dirilis sebagai undangan bagi para penggemar untuk menyaksikan akhir kisah dari pasangan suami istri tersebut yang telah berlangsung sejak 29 Juli itu.

"Kami mengundang kalian ke episode akhir Flower of Evil, Rabu (23/9) yang berlokasi di tvN," demikian tulisan di undangan tersebut.


Sementara itu, di kolom keterangan tertulis, "Hari yang baik. Mereka terlihat begitu menawan."

[Gambas:Instagram]

Pernikahan Do Hyun-soo (Lee Joon-gi) dan Cha Ji-won (Moon Chae-won) mengalami pasang surut karena kasus pembunuhan berantai yang terjadi belasan tahun lalu.

Do Hyun-soo sejatinya suami serta ayah yang sempurna dan begitu menyayangi keluarganya. Namun selama ini, ia menutupi masa lalunya terkait kasus pembunuhan berantai belasan tahun lalu dari semua orang, termasuk istrinya.

Sementara itu, Cha Ji-won selama ini juga begitu percaya kepada sang suami hingga akhirnya mengetahui masa lalu yang telah dikubur amat dalam.

Dalam beberapa episode jelang akhir, perlahan titik terang mulai muncul terkait misteri pembunuhan tersebut. Kendati demikian, Do Hyun-soo tetap memilih tutup mulut untuk melindungi orang yang disayangi.

Dalam kesempatan terpisah, para pemain mengungkapkan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam episode terakhir Flower of Evil.

Lee Joon-gi mengungkapkan akhir dari episode 15 seharusnya membuat penonton menantikan nasib pernikahan Do Hyun-soo dan Cha Ji-won.

"Jika kalian ikut merasakan perubahan emosi dari Hyun-soo dan Ji-won dalam situasi terakhir, saya rasa kalian akan setuju bahwa akhirnya amat berarti dan kalian akan menikmatinya juga," kata Lee Joon-gi.

Sementara itu, Moon Chae-won berpendapat Flower of Evil akan berakhir dengan suasana yang sama seperti di awal, yakni menarik perhatian dan menegangkan, terutama apabila penonton sudah terpikat dengan emosi dari masing-masing karakter utama.

"Saya pikir itu akan menarik dan lebih menegangkan dari biasanya, bahkan akan membekas dalam pikiran kalian setelah menyaksikannya," tutur Moon Chae-won.

Seo Hyun-woo dan Jang Hee-jin berharap penonton bisa terus mengikuti perkembangan hubungan karakter Kim Moo-jin dan Do Hae-soo hingga akhir.

"Saksikan hingga benar-benar akhir dari episode 16 untuk melihat kisah yang tak pernah diduga dari Do Ha-soo dan Kim Moo-jin, serta pasangan Do Hyun-soo dan Cha Ji-won," kata Seo Hyun-woo.

(chri)