Sinopsis The Equalizer, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 06:06 WIB
Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi The Equalizer pada Kamis (24/9) pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi The Equalizer pada Kamis (24/9) pukul 21.30 WIB. (dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi The Equalizer pada Kamis (24/9) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Equalizer yang dibintangi oleh Denzel Washington, Marton Csokas, dan Chloe Moretz.

The Equalizer merupakan film thriller laga yang diadaptasi bebas dari serial televisi 1980-an bertajuk serupa. Film yang ditulis Richard Wenk ini fokus pada mantan perwira Angkatan Laut dan mantan perwira Badan Intelijen Pertahanan yang kembali beraksi melawan mafia Rusia.

Kisah bermula ketika Robert McCall, pensiunan tentara, berjanji akan menutup buku segala aktivitas terkait pekerjaannya setelah istrinya meninggal. Ia kemudian hidup seperti masyarakat biasa di Boston dan bekerja di toko perangkat keras.


McCall kerap sulit untuk tidur. Hal itu membuatnya memilih menghabiskan waktu sambil membaca di restoran 24 jam. Di sana, ia bertemu dan berteman dengan Alina, seorang pekerja seks remaja yang bekerja untuk mafia Rusia.

Suatu malam, Alina dirawat di rumah sakit setelah dipukul mucikarinya, Slavi. McCall langsung menjenguk Alina bersama temannya, Mandy. Ia juga berusaha menghubungi Slavi supaya bisa membebaskan Alina dari pekerjaan itu.

Setelah panjang berseteru, McCall memutuskan untuk membunuh Slavi beserta empat anak buahnya. Ia tak menyadari Slavi merupakan anak buah dari mafia besar Rusia. Bos Rusia, Vladimir Pushkin tak tinggal diam dan langsung mengirimkan anak buah lainnya untuk menghabisi McCall.

Tak hanya itu, ia juga merusak dan menghabisi orang-orang yang diduga terlibat dalam upaya membebaskan Alina dan pembunuhan Slavi.

The Equalizer pertama kali tayang di layar lebar pada 26 September 2014. Kala itu, film tersebut berhasil meraup untung US$192,3 juta dari budget awal pembuatan sekitar US$73 juta.

Eminem serta Sia mengisi soundtrack film ini lewat lagu Guts Over Fear yang diproduksi oleh Emile Haynie.

Usai mengetahui sinopsis The Equalizer, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB atau melalui link di bawah ini.

(end/end)