Gigi Hadid dan Zayn Malik Sambut Kelahiran Anak Perempuan

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 10:13 WIB
Gigi Hadid melahirkan anak perempuan, Zayn Malik mengumumkan di akun Twittter tentang kelahiran anak pertama mereka. Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan, Zayn Malik pamer di akun Twitter. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Supermodel Gigi Hadid dan penyanyi asal Inggris Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan, Kamis (24/9) dini hari WIB.

Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan tersebut melalui akun Twitter-nya pada Kamis (24/9) pagi WIB.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil."


"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

Dalam akun Twitter tersebut, Malik juga mengunggah foto jari jemari mungil sang bayi tengah menggenggam telunjuknya.

Dikutip dari Mirror, Gigi Hadid sebelumnya telah memberikan kode pada pesta ulang tahunnya April lalu bahwa jenis kelamin sang bayi adalah perempuan.

Model tersebut tampak memegangi sejumlah balon dengan pita merah muda dan biru yang terpasang saat pesta. Termasuk pula kue ulang tahun merah muda dan kantung jinjing bertuliskan "Hello Little One" semakin mengisyaratkan jenis kelamin sang jabang bayi yang kala itu masih di kandungan.

Gigi memamerkan foto-foto kehamilan pertamanya lewat serangkaian unggahan di akun Instagram pada 27 Agustus.

"Begitu menikmati masa-masa ini," tulis Hadid dalam unggahan foto-foto berwarna hitam putih yang diabadikan oleh fotografer Luigi Murenu.

"Bersyukur dengan semua cinta dan harapan baik. Tidak akan pernah lupa dengan proses pembuatan foto spesial ini bersama teman-teman saya @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup Terima kasih. Aku cinta kamu!" tulis Hadid pada keterangan unggahan foto lainnya.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]