Tamat, Flower of Evil Episode 16 Cetak Rekor Rating Tertinggi

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 17:30 WIB
Akhir dari kisah Flower of Evil yang terangkum dalam episode 16 mencetak rekor rating tertinggi sejak drama Korea itu tayang perdana beberapa bulan lalu. Akhir dari kisah Flower of Evil yang terangkum dalam episode 16 mencetak rekor rating tertinggi sejak drama Korea itu tayang perdana beberapa bulan lalu. (Dok. tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Akhir kisah Flower of Evil yang terangkum dalam episode 16 mencetak rekor rating tertinggi sejak drama Korea itu tayang perdana beberapa bulan lalu.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir serial suspense melodrama tersebut mendapatkan rating rata-rata 5,7 persen.

Dalam episode yang tayang Rabu (23/9) ini, drama tersebut bahkan sempat mencapai angka 6,2 persen. Capaian itu meningkat signifikan dibandingkan episode yang tayang satu pekan lalu, yakni sekitar 5,1 persen.


Flower of Evil berawal dari kisah pasangan suami istri, Baek Hee-sung dan Cha Ji-won (Moon Chae-won), yang terlihat sempurna karena saling mencintai dan berkecukupan. Namun, Cha Ji-won tak menyadari bahwa suaminya selama ini menutup rapat masa lalunya.

Cha Ji-won, seorang polisi yang tak memandang bulu terkait keadilan, baru mengetahui bahwa suaminya ternyata selama 14 tahun terakhir diduga terlibat kasus pembunuhan berantai dan menjadi buronan. Hal tersebut membuatnya berulang kali berpikir tentang masa depan keluarga mereka.

Dalam Flower of Evil episode 16, beberapa misteri menjadi sorotan utama, seperti keputusan Do Hyun-soo (Lee Joon-gi) mengungkap kasus pembunuhan di masa lalu yang bisa melukai orang terkasih.

Keputusan Do Hyun-soo nantinya berdampak pada orang-orang yang mungkin terlibat dalam menutupi kasus itu.

Di sisi lain, pilihan Do Hyun-soo juga bisa berdampak pada Do Hae-soo (Jang Hee-jin) yang selama ini diselimuti rasa bersalah. Hubungannya dengan Kim Moo-jin (Seo Hyun-woo) juga menjadi dengan kesalahpahaman.

Jelang penayangan episode 16 Flower of Evil, Lee Joon-gi berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya dan menantikan drama itu.

[Gambas:Youtube]

Le Joon-gi mengatakan bahwa dukungan itu membuatnya merasa melakukan sesuatu yang benar dan akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik.

Ia juga mengaku sangat merasakan dukungan serta cinta para penonton terhadap karakter Do Hyun-soo dan Cha Ji-won (Moon Chae-won) dalam Flower of Evil.

Flower of Evil merupakan drama reuni Lee Joon-gi dan Moon Chae-won setelah keduanya membintangi Criminal Minds pada 2017. Flower of Evil bisa disaksikan di Viu dan iQiyi. 

(chri/has)