Gigi Hadid dan Deret Seleb yang Melahirkan di Tengah Pandemi

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 11:28 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik bergabung dengan sejumlah seleb dunia yang menyambut kelahiran anak di kala pandemi. Supermodel Gigi Hadid dan musisi Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama pada Kamis (24/9). (Mike Coppola/Getty Images for People.com/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Model Gigi Hadid dan musisi Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama pada Kamis (24/9). Mereka menambah panjang daftar selebritas yang menyambut kelahiran anak di tengah pandemi Covid-19.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya," kata Malik di Twitter.

Kabar tersebut datang tak lama setelah pasangan penyanyi Ed Sheeran dan Cherry Seaborn juga menyambut kelahiran anak pertama mereka di tengah pandemi pada awal September lalu.


Sheeran mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui Instagram. Ia mengunggah foto selimut warna-warni dengan kaos kaki kecil berwarna hitam dan abu-abu di atas selimut dengan keterangan yang cukup panjang.

"Pekan lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," tulis Sheeran dalam kolom keterangan.

Keterangan itu berlanjut, "Kami benar-benar mencintainya. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat dan saat ini kami sangat senang. Kami harap kalian bisa menghormati privasi kami."

[Gambas:Instagram]

Selain itu, pasangan musisi Joe Jonas dan aktris Sophie Turner juga menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 22 Juli lalu.

Pasangan itu disebut sangat berhati-hati dengan orang-orang yang berada di sekeliling mereka dan bayi yang baru lahir demi mencegah penularan virus corona.

Meski belum ada keterangan resmi, mereka dikabarkan memberi nama anak mereka Willa. Nama itu mirip dengan salah satu karakter dalam serial Game of Thrones yang pernah dibintangi Sophie.

Dalam dunia Game of Thrones, Willa merupakan salah satu tokoh gadis kecil yang menjadi bagian dari kelompok Wildling. Gadis ini pertama kali muncul di episode 8 musim kelima, Hardhome, dan terakhir terlihat di episode 9, The Dance of Dragons.

Selain itu, ada pula tokoh perempuan muda di GoT yang mirip nama anak Joe dan Sophie, tapi dengan penulisan berbeda. Karakter itu adalah Wylla, pelayan klan keluarga Stark di kastil Winterfell.

(adp/bac)