Komentar Haru Gigi Hadid usai Melahirkan Bayi Perempuan

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 12:50 WIB
Model Gigi Hadid melontarkan komentar haru setelah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik pada Kamis (24/9) dini hari. Model Gigi Hadid melontarkan komentar haru setelah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik pada Kamis (24/9) dini hari. (AFP/Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia --

Model Gigi Hadid melontarkan komentar haru setelah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik pada Kamis (24/9) dini hari.

Hadid menyampaikan komentar itu melalui unggahan di Instagram dengan foto hitam putih yang memperlihatkan tangan sang bayi berbalut selimut.

"Anak perempuan kami telah bergabung dengan kami di sini pada akhir pekan ini dan dia langsung mengubah dunia kami. Sangat dipenuhi dengan cinta," tulis Hadid di kolom keterangan.


Sebelumnya, Zayn Malik juga menyampaikan pesan haru saat mengumumkan anak pertamanya melalui Twitter.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil," tulis Malik.

Ia kemudian menuliskan, "Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua."

Hadid pertama kali mengonfirmasi kehamilannya pada awal Mei lalu dalam wawancara dengan Jimmy Fallon. Kabar ini memperkuat komentar ibunda Gigi, Yolanda Hadid, yang juga sudah mengonfimasi kehamilan putrinya beberapa waktu sebelumnya.

[Gambas:Instagram]

Kabar kehamilan ini pertama kali dibocorkan oleh TMZ dengan mengeluarkan spekulasi bahwa perayaan ulang tahun Gigi ke-25 sekaligus menjadi pesta pengungkapan jenis kelamin janin.

Hadid dan Malik telah menjalani hubungan putus sambung selama hampir lima tahun. Keduanya dikabarkan mulai berkencan pada November 2015 dan mengonfirmasi hubungan mereka ke publik sebulan setelahnya.

(has/bac)