Netizen Riuh Gigi Hadid dan Zayn Malik Sambut Bayi Perempuan

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 13:36 WIB
Kabar kelahiran anak perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik turut disambut keriuhan oleh para netizen di media sosial. Kabar kelahiran anak perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik turut disambut keriuhan oleh para netizen di media sosial. (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar kelahiran anak perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik turut disambut keriuhan oleh para netizen di media sosial.

Sejak mantan personel One Direction itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Kamis (24/9) pagi waktu Indonesia, nama ia dan Gigi langsung menjadi trending topic Twitter di dunia.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, nama Gigi sempat bertengger di posisi nomor satu, dan diikuti dengan nama Zayn Malik.


Pembahasan terkait pasangan itu dibanjiri dengan ucapan selamat dari para warganet atas kelahiran bayi perempuan mereka.

"Bayangkan ayahmu adalah penyanyi Zayn Malik dan ibumu adalah model Gigi Hadid, kau sejatinya adalah pemenang di dunia ini. Selamat Zayn dan Gigi," tulis seorang pengguna di Twitter.

"Bayi Zigi [Zayn dan Gigi] telah lahir! Saya ikut senang dengan Zayn dan Gigi," kicau lainnya.

"Saya merasa emosional dan tak bisa berhenti memikirkan bagaimana menerima orang tua yang sangat mendukung dan protektif seperti Zayn dan Gigi. Bayi perempuan ini sangat beruntung," tulis lainnya.

"Saya masih tak percaya kalau Zayn sekarang adalah seorang ayah, akhirnya dia memiliki keluarga kecil sekarang, seorang wanita cantik dan tangguh berada di sisinya dan versi kecil darinya, saya sangat berbahagi dengan dia dan Gigi serta mendoakan yang terbaik untuk mereka," tambah netizen lain.

Supermodel Gigi Hadid dan penyanyi asal Inggris Zayn Malik mengumumkan kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan, pada Kamis (24/9). Zayn Malik mengumumkan hal itu pertama kali lewat akun Twitter resminya.

"Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil."

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," tulis Zayn Malik dalam akun Twitternya.

Dalam akun Twitter tersebut, Malik juga mengunggah foto jari jemari mungil sang bayi tengah menggenggam telunjuknya.



Sementara Hadid menuliskan di Instagram, "Bayi perempuan kami bergabung dengan kami di belahan dunia pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Begitu mencintai ini."



(agn)

[Gambas:Video CNN]