Demi Lovato Batalkan Pertunangan usai Dua Bulan Ikat Janji

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 10:40 WIB
Demi Lovato dilaporkan membatalkan pertunangannya dengan Max Ehrich setelah dua bulan mengikat janji dengan aktor tersebut. Demi Lovato dilaporkan membatalkan pertunangannya dengan Max Ehrich setelah dua bulan mengikat janji dengan aktor tersebut. (AFP/Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pesohor Hollywood, Demi Lovato, dilaporkan membatalkan pertunangannya dengan Max Ehrich setelah dua bulan mengikat janji dengan aktor tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengonfirmasi kabar pembatalan pertunangan ini kepada Billboard pada Kamis (24/9).

Kabar ini pertama kali mencuat setelah seorang sumber membocorkan berita ini kepada People. Sumber itu menyatakan bahwa kedua pesohor tersebut ingin fokus berkarier terlebih dulu.


"Ini merupakan keputusan yang berat, tapi Demi dan Max memutuskan untuk berpisah agar dapat fokus ke karier mereka," kata sumber itu kepada People.

Ia kemudian berkata, "Mereka menghormati dan mencintai satu sama lain dan akan selalu menghargai waktu yang mereka lalui bersama."

Berita ini datang hanya berselang dua bulan setelah Lovato memamerkan pertunangannya dengan Ehrich pada 22 Juli lalu melalui Instagram.

"Saya merasa sangat dicintai dengan tulus oleh seseorang di dalam hidup saya (kecuali orang tua saya) tanpa kekurangan. Kamu tidak pernah mendesak saya untuk menjadi seseorang yang bukan diri saya sendiri," tulis Lovato di keterangan foto.

Ia juga menuliskan, "Kamu membuat saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya. Saya merasa terhormat menerima tanganmu dalam pernikahan. Saya mencintaimu lebih dari yang bisa dijelaskan dalam keterangan foto."

Mereka kemudian merayakan peringatan enam bulan hari jadi pada 7 September lalu dengan mengunggah kenangan di fitur Story di Instagram masing-masing.

Lovato dan Ehrich memang baru menjalin hubungan dalam beberapa bulan belakangan. Hubungan keduanya diketahui publik setelah mereka tampil bersama di video musik Stuck with U hasil kolaborasi Justin Bieber dan Ariana Grande.

(has/has)