Judul Sekuel Film Borat Dilaporkan Bakal Terdiri dari 18 Kata

CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 05:30 WIB
Baru selesai syuting, sekuel film Borat yang dibintangi Sacha Baron Cohen langsung menarik perhatian karena judulnya sangat panjang, hingga 18 kata. Baru selesai syuting, sekuel film Borat yang dibintangi Sacha Baron Cohen langsung menarik perhatian karena judulnya sangat panjang, hingga 18 kata. (Dok. Everyman Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Baru selesai syuting, sekuel film Borat yang dibintangi Sacha Baron Cohen langsung menarik perhatian karena judulnya sangat panjang, hingga 18 kata.

Judul ini pertama kali terkuak dalam laporan titel karya layar lebar terbaru dalam situs resmi serikat penulis film Amerika Serikat, Writers Guilt of America (WGA) beberapa waktu lalu.

Dalam laporan itu, tertera film sekuel Borat yang terdaftar dengan judul Borat: Gift of Pornographic Monkey to Vice Premiere Mikhael Pence to Make Benefit Recently Diminished Nation of Kazakhstan.


Nama Cohen juga tercatat sebagai penulis skenario bersama sejumlah kolaborator, yaitu Anthony Hines, Dan Swimer, Peter Baynham, Erica Rivinoja, Dan Mazer, Jena Friedman, dan Lee Kern.

Namun berdasarkan laporan NME, sementara ini situs Writers Guilt of America itu sedang tidak bisa diakses tanpa penjelasan lebih lanjut.

Cohen sendiri dilaporkan baru saja menyelesaikan proses syuting sekuel film Borat tersebut pada bulan lalu.

Collider melaporkan bahwa Cohen akan memutarkan sekuel tersebut terlebih dulu ke sejumlah tokoh industri sebelum dirilis pada akhir tahun ini.

Sekuel ini akan menjadi tindak lanjut dari film bertajuk Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan yang dirilis pada 2006 silam.

Film itu bercerita tentang seorang jurnalis asal Kazakhstan yang pergi ke AS untuk pertama kalinya dalam rangka membuat dokumenter mengenai negara tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai detail cerita yang bakal menjadi sorotan dalam sekuel Borat.

Sejumlah rumor yang beredar menyatakan bahwa sekuel ini akan menceritakan ketika Borat harus menyamar karena ketenaran setelah ia merilis dokumenternya.

Seorang sumber mengatakan bahwa film ini akan memperlihatkan "Cohen memerankan Borat yang sedang berpura-pura menjadi Cohen."

Namun, seorang sumber membantah isu tersebut. Ia hanya memastikan bahwa sekuel film Borat memang sedang diproduksi.

(has/has)