Justin Timberlake Sambut Kelahiran Anak Kedua

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 16:35 WIB
Pasangan selebritas Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel, menyambut kelahiran anak kedua mereka yang jenis kelaminnya masih dirahasiakan. Pasangan selebritas Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel, menyambut kelahiran anak kedua mereka yang jenis kelaminnya masih dirahasiakan. (AFP/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan selebritas Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel, menyambut kelahiran anak kedua mereka yang jenis kelaminnya masih dirahasiakan.

Kabar ini pertama kali terungkap dalam wawancara mantan rekan bermusik Timberlake di NSYNC, Lance Bass, dengan Entertainment Tonight.

Dalam wawancara itu, Bass mengatakan bahwa para anggota NSYNC masih menjalin hubungan dekat dan saling memberi kabar mengenai keluarga mereka dalam satu grup percakapan.


Satu saat di tahun ini, Timberlake mengunggah foto anaknya yang baru lahir di grup tersebut.

"Bayinya tentu lucu. Mereka Justin dan Jessica!" ujar Bass seperti dikutip Digital Spy, Minggu (27/9).

Namun ketika ditanya mengenai jenis kelamin anak itu, Bass menjawab, "Pertanyaan yang bagus. Justin akan membunuh saya!"

Kabar mengenai kelahiran anak kedua Timberlake dan Biel ini sebenarnya sudah berembus sejak Juli lalu, tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Pasangan suami istri ini sudah menikah sejak 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka sebelumnya sudah dikaruniai satu orang anak, Silas.

Timberlake sendiri selalu menjaga kehidupan pribadinya agar tidak menjadi konsumsi publik. Pada Desember lalu, ia meminta maaf kepada keluarganya karena fotonya ketika sedang bergandengan tangan dengan lawan mainnya di Palmer, Alisha Wainwright, tersebar di jejaring sosial.

"Beberapa pekan lalu, saya salah perkiraan. Namun izinkan saya menegaskan bahwa tak ada apa-apa antara saya dan lawan main saya," ujar Timberlake.

Ia kemudian berkata, "Saya meminta maaf kepada istri saya yang luar biasa dan keluarga karena membantunya melewati situasi memalukan itu, dan saya akan terus berusaha menjadi suami dan ayah terbaik."

(has/bac)

[Gambas:Video CNN]