Demi Lovato Malu Lihat Tingkah Max Ehrich Hadapi Perpisahan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 10:32 WIB
Demi Lovato malu melihat tingkah mantan tunangannya, Max Ehrich, yang masih belum bisa menerima kenyataan hubungan mereka telah kandas. Demi Lovato malu melihat tingkah mantan tunangannya, Max Ehrich, yang masih belum bisa menerima kenyataan hubungan mereka telah kandas. (dok. AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Demi Lovato tampaknya mengetahui bahwa mantan tunangannya, Max Ehrich, masih belum bisa menerima kenyataan hubungan mereka telah kandas. Penyanyi tersebut dikabarkan malu melihat tingkah Ehrich.

Ehrich pada akhir pekan lalu masih bersikukuh dirinya tak mengetahui perihal pertunangan dirinya dengan Lovato yang kandas, dan menyebut bahwa ia mengetahui itu dari tabloid, bukan dari Demi Lovato langsung.

Ehrich bahkan menyatakan hal tersebut melalui media sosialnya pada akhir pekan lalu. Bukan hanya itu, Max Ehrich bahkan menuding Demi membiarkan aktor tersebut dihujat oleh penggemar Lovato.


Kini seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa Max berbohong terkait semua klaim tersebut dan menyatakan bahwa Demi Lovato sungguh malu melihat kelakuan mantannya itu.

"Demi ogah berhubungan dengan Max pada saat ini. Dia sepenuhnya malu melihat tingkah Max dan menempatkan hubungan mereka jadi konsumsi media sosial. Demi tak ingin melakukan apa pun terhadap pria itu," kata sumber tersebut.

Sumber itu juga menyebut bahwa Max mencoba menghubungi Demi Lovato dan menolak percaya bahwa hubungan pertunangan mereka telah tenggelam.

Sumber E! tersebut mengatakan "perilaku tak jelas" Max "mengkhawatirkan" dan ia tak ingin situasi ini semakin runyam.

"Demi seutuhnya sudah beres dari persoalan ini dan tak ingin lagi melihatnya saat ini," kata sumber tersebut. "Demi tak percaya ia jatuh dalam perangkapnya dan benar-benar kesal soal ini."

Sebelumnya seorang sumber lain mengatakan kepada E! bahwa Demi adalah pihak yang memutuskan hubungan tersebut. Hal itu dilakukan setelah keduanya kerap bertengkar dan Demi merasa ragu akan niat Max Ehrich.

"Mereka sering kali bertengkar. Ada banyak ketegangan antara mereka dan Demi meninggalkannya untuk menjernihkan pikiran," kata sumber dekat Demi Lovato kala itu.

"Demi tidak tahu siapa sesungguhnya Max dan tidak merasa ia punya niat yang baik. Ada banyak tanda bahaya yang diabaikan oleh Demi dan mencoba tutup mata atas hal tersebut," lanjut si sumber.

Selain itu, ibunda Demi, Diana De La Garza dan teman-teman dekat penyanyi tersebut telah memperingatkan dia soal pria tersebut dan ingin dia keluar sesegera mungkin. Sumber tersebut mengatakan hubungan Max dan Demi mulai goyah ketika pria tersebut terbang ke Atlanta untuk film barunya.

(end/bac)

[Gambas:Video CNN]