Robert Pattinson Terbahak Dengar Logat di Devil All the Time

CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 17:20 WIB
Aktor Hollywood, Robert Pattinson, mengaku sempat geli hingga terbahak mendengar logat bicaranya sendiri dalam film The Devil All The Time. Aktor Hollywood, Robert Pattinson, mengaku sempat geli hingga terbahak mendengar logat bicaranya sendiri dalam film The Devil All The Time. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Hollywood, Robert Pattinson, mengaku sempat geli hingga terbahak mendengar logat bicaranya sendiri dalam film The Devil All The Time.

Dalam film Netflix tersebut, Pattinson menjadi pendeta dengan logat khas kawasan selatan Amerika yang biasanya memiliki intonasi tinggi.

Menurut Pattinson, ada beberapa bagian dari logat tersebut yang membuatnya geli dan selalu ingin tertawa. Logat tersebut sudah menggelitiknya sejak proses latihan sebelum syuting.


"Saya sedang berkeliling kota sambil mempelajari naskah lalu kemudian ada, saya tidak tahu apa, tapi ada sesuatu di pengucapannya yang membuat saya geli," tutur Pattinson dalam bincang-bincang dengan sang sutradara, Antonio Campos.

Ia kemudian berkata, "Saya kemudian membayangkan lagi, lalu mengatakan sesuatu sambil merekamnya di ponsel, tapi ada sesuatu yang membuat saya tertawa."

Campos juga mengakui bahwa Pattinson sempat tak bisa menahan tawa saat proses syuting menggunakan logat selatan Amerika.

Sang sutradara lantas membahas salah satu adegan di mana Pattinson harus berkata "delusion" dengan lantang dan panjang.

"Saat proses syuting awal ketika kamu berkata, 'delusion' dan tiba-tiba kamu terbahak sendiri. Saya ingat banyak proses bekerja bersama kamu, kamu mengindari pelatih logat dan muncul sudah langsung menjadi karaktermu sendiri," katanya.

Namun pada akhirnya, Pattinson dapat melakoni karakter pendeta tersebut dengan gemilang. Akting dan logatnya dalam film ini pun menuai pujian dari banyak pihak.

FIlm The Devil All the Time sendiri mengangkat kisah seorang pemuda bernama Arvin Russell (Tom Holland) di kota Knockemstiff, Ohio, di era Perang Dunia Kedua dan Perang Vietnam.

[Gambas:Youtube]

Arvin mulai menjauh dari Tuhan dan terhanyut dalam kegelapan setelah mendapat hadiah pistol dari sang ayah di hari ulang tahunnya.

Dia kemudian mendapati dirinya dikelilingi oleh berbagai karakter yang misterius, mulai dari seorang pendeta berhati gelap (Robert Pattinson), dua sejoli berwatak buruk (Jason Clarke dan Riley Keough), dan kepala polisi licik (Sebastian Stan).

Tak hanya berurusan dengan mereka, Arvin juga harus berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarganya.

(has/has)