Mohamed Hadid: Berat Jadi Ayah Gigi dan Bella

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 15:48 WIB
Taipan Mohamed Hadid yang sekaligus ayah dari Gigi Hadid dan Bella Hadid mengaku mengalami kesulitan menjadi ayah dari dua supermodel tersebut. Taipan Mohamed Hadid yang sekaligus ayah dari Gigi Hadid dan Bella Hadid mengaku mengalami kesulitan menjadi ayah dari dua supermodel tersebut. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taipan Mohamed Hadid yang sekaligus ayah dari Gigi Hadid dan Bella Hadid mengaku mengalami kesulitan menjadi ayah dari dua supermodel tersebut.

Dalam wawancara dengan The Times, pebisnis real estat asal Palestina itu mengaku menjadi ayah dari anak-anaknya adalah "beban yang luar biasa", karena apa pun yang ia lakukan jadi cerminan mereka.

"Orang tak melihat saya sebagai Mohamed Hadid. Mereka melihat saya sebagai ayah dari Gigi dan Bella dan Anwar, dan Alana dan Marielle," kata Hadid.


Pebisnis kelahiran 6 November 1948 tersebut diketahui menikah dengan Mary Butler dan dikaruniai Alana Hadid dan Marielle Hadid. Ia dan Butler bercerai pada 1992.

Hadid kemudian bertemu dengan model asal Belanda, Yolanda nee Van den Herik dan menikahinya pada 1994. Dari pernikahan kedua Hadid, lahirlah Gigi (1995), Bella (1996), dan Anwar (1999), yang semuanya tumbuh menjadi model. Namun Hadid dan Yolanda bercerai pada tahun 2000.

"Berbahaya bagi saya menjadi ayah mereka. Saya harus amat hati-hati. Segalanya yang saya lakukan mencerminkan mereka," kata Hadid.

"Orang-orang menggunakan anak-anak saya untuk sebagai alat untuk menyerang saya. Menjadi ayah mereka adalah beban yang sangat berat. Mereka adalah anak-anak saya. Saya ayah mereka. Inilah apa adanya," lanjutnya, dikutip dari Aceshowbiz.

Selain itu, pebisnis yang dikenal membangun bangunan dan hotel mewah di kawasan elite Bel Air, Los Angeles, itu juga ingin menekankan kepada publik bahwa keluarganya amat menjaga privasi dan jauh dari haus popularitas seperti klan Kardashian.

"Kami sebenarnya lebih tertutup dibandingkan orang pikirkan. Kami kenal Kardashian sebagai teman... dan kami memiliki respek yang besar atas apa yang mereka lakukan, dan bagaimana mereka melakukannya," kata Mohamed Hadid.

"Mereka orang baik dan mereka menciptakan sesuatu yang tak biasa yang layak dipuji, namun saya tidak menggunakan anak-anak saya untuk membangun karier saya. Saya melindungi mereka. Saya mengawasi anak-anak saya. Saya tak ingin membawa mereka keluar ke jalanan dan berfoto dengan orang asing. Apakah saya akan buat acara realitas? Tidak, itu tak akan pernah terjadi," ia menambahkan.

Baru-baru ini, Hadid mengungkapkan kegembiraannya menjadi kakek seiring dengan Gigi Hadid yang dikaruniai anak hasil cintanya dengan Zayn Malik.

Mohamed Hadid bahkan mengirimkan doa kepada cucunya itu, sebelum ia lahir ke dunia. Doa dengan diawali kalimat basmalah tersebut ditulis di atas sebuah kertas dan diunggah ke media sosialnya.

[Gambas:Instagram]



(end)

[Gambas:Video CNN]