Ryan Dorsey soal Tinggal Bareng Adik Naya Rivera: Demi Anak

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 19:35 WIB
Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey, buka suara terkait alasan tinggal bersama adik bintang Glee tersebut, Nickayla Rivera. Aktor Amerika Serikat, Ryan Dorsey, mantan suami mendiang Naya Rivera. (AFP/Imeh Akpanudosen)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey buka suara terkait alasan tinggal bersama adik bintang Glee tersebut, Nickayla Rivera.

Aktor berusia 37 tahun ini berbicara bahwa selama beberapa bulan terakhir dia harus berjibaku membesarkan putranya dengan Naya, Josey tanpa sosok ibu. Menurutnya, Josey kerap menanyakan keberadaan sang ibu hingga kemudian meminta tantenya, Nickayla untuk tinggal bersama mereka.

"Dia [Nickayla] sekarang adalah hal terdekat yang dia [Josey] miliki sebagai sosok ibu," kata Dorsey, lewat video di Instagram.


Dorsey kemudian mengungkapkan bahwa di sisi lain, dirinya sendiri pun membutuhkan bantuan untuk mengurus anaknya, kala ia harus mencari nafkah demi bertahan hidup.

"Anda akan membutuhkan semua bantuan yang dapat Anda peroleh sebagai orang tua tunggal, mencoba membangun karier dan menghadapi bencana ini bersama anak Anda. Anda menghadapinya setiap jam setiap hari selama lebih dari 80 hari sekarang," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Nickayla sendiri juga telah membahas soal ia tinggal bersama Dorsey.

"Di saat paling gelap dalam hidup saya, satu-satunya hal yang penting adalah teman dan keluarga saya," tulisnya di fitur Story di Instagram. "Saya ada untuk keponakan saya, meskipun saya tidak bisa ada untuk diri saya sendiri."

Nickayla lanjut menuliskan bahwa dirinya tidak peduli dengan anggapan orang. Menurutnya, tak ada yang bisa melihat kesulitan hidup yang sedang dialami seseorang.

"Hal terpenting yang telah saya pelajari adalah menunjukkan belas kasih, tidak menilai orang lain, dan tidak pernah menyia-nyiakan momen dalam hidup. Saya harap Anda semua dapat melakukan hal yang sama," ujarnya.

Sebagaimana dilansir Just Jared, Nickayla dan Dorsey telah tinggal bersama untuk membantu membesarkan Josey, setelah kematian Naya.

Naya ditemukan meninggal dunia pada 13 Juli lalu, setelah dilaporkan menghilang ketika berenang bersama anaknya di Danau Piru, California. Laporan kepolisian menyatakan bahwa Naya tewas karena tenggelam.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]