Jisoo BLACKPINK Datang, Delicious Rendezvous Pecah Rekor

CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 12:42 WIB
Kehadiran Jisoo BLACKPINK dalam Delicious Rendevous membuat acara tersebut memecahkan rekor dengan peningkatan penonton hingga lebih dari 10 ribu. Kehadiran Jisoo BLACKPINK dalam Delicious Rendevous membuat acara tersebut memecahkan rekor dengan peningkatan penonton hingga lebih dari 10 ribu. (Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kehadiran Jisoo BLACKPINK dalam Delicious Rendezvous membuat acara tersebut memecahkan rekor dengan peningkatan penonton hingga lebih dari 10 ribu secara real-time ketimbang episode-episode sebelumnya.

Seperti dilansir Newsis via Naver, produser program tersebut mengatakan bahwa lebih dari 60 ribu pemirsa secara bersamaan menyaksikan paruh kedua siaran tersebut.

Jisoo memang sudah tampil dalam dua episode terakhir Delicious Rendezvous. Ia bersama para anggota Delicious Rendezvous mengolah daun lobak yang merupakan ciri khas Provinsi Gangwon.


Mereka mengolah daun lobak untuk mempromosikan bahan tersebut yang belakangan hanya menumpuk di gudang petani.

Member tertua dari BLACKPINK itu bakal kembali muncul dalam episode terbaru Delicious Rendezvous yang tayang pada Kamis (1/10) pukul 22.00 waktu Korea.

Dalam video teaser, Jisoo bakal berpartisipasi dalam segmen Delicious Shopping Live, di mana para pembawa acara tersebut akan menjual produk-produk andalan dari kawasan sekitar untuk membantu penjualan para petani lokal.

Tak hanya itu, ia juga bakal membantu para member tetap untuk mengungkap kenikmatan dari labu bengkok di bawah panduan koki Baek Jong-won. Jisoo turut memamerkan kemampuan memasaknya seperti membalikkan pancake labu.

Delicious Rendezvous merupakan acara yang sudah berlangsung sejak Desember 2019. Acara ini dipandu koki terkenal, Baek Jong-won, bersama Heechul Super Junior, Dongjung ZE:A, Yang Se-hyun, serta Yoo Byung-jae.

Setiap pekan, mereka berkeliling kawasan Korea Selatan untuk mencari bahan makanan spesial dari kawasan tersebut. Biasanya, bahan-bahan makanan tersebut kurang diminati masyarakat luas sehingga kebanyakan hanya menumpuk di gudang.

Para pembawa acara berkeliling membantu petani lokal dengan cara menyiapkan menu yang sesuai dengan bahan makanan. Pada akhirnya, acara ini diharapkan bisa membantu penjualan petani.

Tak hanya itu, Baek Jong-won juga kerap mempromosikan langsung bahan makanan dari daerah kepada perusahaan yang nantinya bakal menjadi pembeli sekaligus pengolah bahan itu.

Delicious Rendezvous tayang setiap Kamis malam di SBS dan bisa disaksikan di Viu satu hari setelahnya.

(chri/bac)