Chrissy Teigen Keguguran usai Dilarikan ke Rumah Sakit

CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 13:23 WIB
Model istri John Legend, Chrissy Teigen, mengalami keguguran setelah dilarikan dan menjalani perawatan di rumah sakit karena pendarahan besar. Model istri John Legend, Chrissy Teigen, mengalami keguguran setelah dilarikan dan menjalani perawatan di rumah sakit karena pendarahan besar. (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Model istri John Legend, Chrissy Teigen, mengalami keguguran setelah dilarikan dan menjalani perawatan di rumah sakit karena pendarahan besar.

"Kami terkejut dan merasakan sakit yang amat dalam, rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulis Teigen mengawali pengumumannya di Instagram, Kamis (1/10).

Dia kemudian menuliskan, "Kami tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan cairan yang bayi kami butuhkan. Meskipun ada berkantong-kantong transfusi darah, itu saja tidak cukup."


Teigen kemudian mengungkapkan bahwa ia dan Legend memberi nama bayi itu Jack.

"Kepada Jack kami - maafkan aku karena beberapa saat pertama dalam hidupmu menemui begitu banyak komplikasi, karena kami tidak bisa memberimu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," tulis Teigen.

Tak luput, penulis buku resep masakan tersebut juga mengucap syukur atas yang ia dan suaminya miliki selama ini.

"Kami sangat bersyukur atas kehidupan yang kami miliki, untuk bayi kami yang luar biasa Luna dan Miles, untuk semua hal menakjubkan yang dapat kami alami," tulisnya.

"Namun, setiap hari tidak bisa penuh dengan cahaya terang. Di hari-hari tergelap ini, kami akan berduka, akan menangis. Tapi akan tetap saling berpelukan dan mencintai lebih keras lagi dan bisa melewatinya."

[Gambas:Instagram]

Sebagaimana dilansir E!News, pasangan selebritas ini mengumumkan bahwa mereka tengah menanti anak ketiga lewat video musik terbaru Legend, Wild, yang dirilis Agustus lalu.

Pengumuman itu mengejutkan karena Teigen sebelumnya mengandung dua anak mereka melalui perawatan bayi tabung.

Pada awal September, Teigen mengungkap bahwa ia diminta dokter untuk istirahat secara penuh selama dua minggu. Namun pada akhir September, ia dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan besar.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)