Anak Kelima Baru Lahir, Istri Alec Baldwin Ingin Hamil Lagi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 06/10/2020 01:55 WIB
Istri aktor Alec Baldwin, Hilaria mengungkapkan peluang dirinya untuk kembali hamil anak keenam meski baru saja melahirkan pada awal September lalu. Istri dari aktor Alec Baldwin, Hilaria mengungkapkan peluang dirinya untuk kembali hamil anak keenam meski baru saja melahirkan pada awal September lalu. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Istri dari aktor Alec Baldwin, Hilaria mengungkapkan peluang dirinya untuk kembali hamil anak keenam meski baru saja melahirkan pada awal September lalu.

"Mungkin saja," kata Hilaria kepada Us Weekly kala ditanya peluang menambah momongan usai melahirkan anak kelimanya dengan Alec Baldwin, Eduardo.

Sebelum Eduardo, Hilaria dan Alec telah dikaruniai Carmen pada 2013, Rafael pada 2015, Leonardo pada 2016, dan Romeo pada 2018.


"Anak-anak saya suka 'Mommy, ibu punya anak di perut?' Saya bilang 'jelas tidak'. Dia masih tiga minggu, jelas tidak saat ini. Tapi lihat nanti," kata Hilaria.

"Saya rasa ketika punya anak kelima, jadinya lebih santai. Dia bayi yang anteng. Saya amat bersyukur dan bahagia soal itu. Semua keluhan kecil saya tidak menghilangkan betapa menakjubkannya itu, tapi tetap saja ada banyak yang merepotkan," lanjutnya.

"Sekolah sungguh mulai lagi di saat anak kelima saya lahir dan kami masih belajar di rumah," kata Hilaria.

Terlepas dari keinginan Hilaria untuk kembali memiliki anak, aktor Alec Baldwin mengatakan di The Ellen DeGeneres Show pada bulan lalu bahwa dia "tidak mencoba memiliki" anak lagi, terutama anak perempuan.

"Entah akan baik-baik saja atau istri saya akan menikah lagi, salah satunya," kata Baldwin sarkas. "Dia akan menikah dengan pria yang bisa menghasilkan anak perempuan,"

Diberitakan Aceshowbiz, Alec juga membahas soal hal positif yang ia rasakan kala pandemi. "Kami tak banyak bertemu banyak teman, anak-anak juga tidak sekolah," kata Baldwin.

"Yang menarik untuk dilihat adalah betapa kami menjadi dekat, karena mereka hanya memiliki satu sama lain. Ini betul-betul hal indah untuk dilihat," lanjutnya.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK