Sinopsis Emily in Paris, Susah Senang Bekerja di Negeri Orang

CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 07:44 WIB
Emily in Paris bermula ketika Emily Cooper (Lily Collins) menggantikan atasannya, Madeline (Kate Walsh), bekerja di Paris. Foto ilustrasi. Cuplikan film Emily in Paris. (dok. Netflix via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris sekaligus penyanyi Lily Collins kembali ke layar kaca dengan memerankan karakter Emily dalam serial komedi romantis bertajuk Emily in Paris. Berikut sinopsis serial Emily in Paris.

Emily in Paris bermula ketika Emily Cooper (Lily Collins) berkesempatan menggantikan atasannya, Madeline (Kate Walsh), bekerja di perusahaan marketing di Paris. Ia dipercayakan ke Paris untuk berbagi pandangan marketing dari sudut pandang AS kepada karyawan di Paris.

Dengan hati yang senang dan langkah ringan, Emily terbang ke Paris dan berpisah dari kekasihnya, Doug (Roe Hertrampf) di Chicago. Kepribadian yang amat positif membuatnya sama sekali tak memikirkan kendala ketika bekerja terutama perbedaan bahasa. Emily memutuskan ke Paris meski tak mengerti bahasa Prancis sama sekali.


Permasalahan pun dimulai ketika para pekerja di Paris menyadari Emily merupakan karyawan pengganti Madeline, terlebih lagi ia tak bisa berbahasa Prancis.

[Gambas:Youtube]

Kemudian, Emily ternyata selama ini lebih fokus dalam mempromosikan produk kesehatan. Sementara itu, kantor di Paris mempromosikan produk-produk gaya hidup yang mahal. Kedua poin tersebut dianggap tak menghargai dan menghormati karyawan lokal.

Kondisi diperburuk ketika Emily menyadari pandangan dan sistem marketing AS dan Prancis benar-benar berbeda, terutama mengenai penggunaan media sosial. Pimpinannya, Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) juga selalu keras kepadanya.

Belum lagi permasalahan di kantor selesai, Emily juga harus menghadapi masalah dengan Doug. Hal tersebut membuat Emily merasa sendiri tanpa cinta di tengah romantisme dan keindahan kota Paris.

Emily in Paris merupakan serial terbaru dari Darren Star yang sebelumnya membuat sederet serial hit seperti Beverly Hills, 90210 (1990-2000), Melrose Place (1992-1999), Sex and the City (1998-224) dan Younger (2015-kini).

Tak hanya itu, kreator Darren Star juga menggandeng Patricia Field sebagai penata busana yang bekerja sama dengan Marylin Fitoussi. Serial ini diproduksi oleh Darren Star Productions, Jax Media, dan MTV Studios.

Sementara itu, selain membintangi serial ini, Lily Collins juga turut berperan sebagai produser bersama dengan para produser lainnya seperti Tony Hernandez dan Lilly Burns dari Jax Media, serta produser eksekutif Andrew Fleming.

Emily in Paris memiliki 10 episode yang tayang sejak 2 Oktober di Netflix.

(chr/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK