Serial Godzilla: Singular Point Dijadwalkan Tayang 2021

CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 05:18 WIB
Serial anime terbaru mengenai Godzilla akan tayang tahun depan, masuk proyek Netflix edisi King of Monsters. Foto ilustrasi. Cuplikan film Godzilla King of Monsters. (Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial anime terbaru mengenai Godzilla akan tayang tahun depan. Serial bertajuk Godzilla: Singular Point ini memperpanjang daftar proyek Netflix terkait King of Monsters.

Singular Point tidak akan berkaitan langsung dengan film-film anime yang dirilis dalam tiga tahun terakhir, seperti Godzilla: Planet of the Monsters, Godzilla: City of the Edge of Battle, dan Godzilla: The Planet Eater. Sehingga, serial ini disebut bakal memiliki alur cerita dan pemeran yang benar-benar baru.

Serial Singular Point akan disutradarai Atsushi Takahashi yang sempat menyutradarai film Blue Exorcist, Doraemon the Movie: Kachi-Kochi Nobita's Great Adventure in the Antarctics, serta serial Rideback.


Sementara itu, Atsushi Takahashi bakal bekerja sama dengan Kan Sawada, komposer film dan serial Doraemon, kemudian Toh EnJoe seorang novelis fiksi ilmiah Jepang yang memulai debut TV sebagai editor untuk serial, serta Kazue Kato yang merupakan pencipta Blue Exorcist.

Serial tersebut juga akan diproduksi Studio Bones (My Hero Academia) dan Studio Orange (Beastars). Sementara itu, desain dari Godzilla: Singular Point akan dipercayakan kepada Eiji Yamamori yang sebelumnya menangani Princess Mononoke dan Spirited Away.

Serial Godzilla: Singular Point direncanakan tayang pada 2021.

Seperti dilansir Variety, Godzilla telah menjadi budaya populer di seluruh dunia sejak 1954, ketika pertama kali diperkenalkan ke masyarakat luas. sejak saat itu, sekitar 40 judul film mengenai Godzilla tayang di banyak negara.

Godzilla juga menjadi tokoh utama di sebagian besar film-film Jepang meski beberapa di antaranya diproduksi Amerika. Salah satu judul terbaru adalah Godzilla: King of the Monsters yang tayang pada 2019.

Sementara itu, crossover dari film tersebut yakni Godzilla vs King dijadwalkan tayang perdana pada 2021.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK