Panduan Hubungan Seluruh Karakter Drama Start-Up

CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 11:40 WIB
Jelang penayangan perdana pada akhir pekan ini (17/10), tvN mengungkapkan hubungan dari para karakter dalam drama Korea baru bertajuk Start-Up. Jelang penayangan perdana pada akhir pekan ini (17/10), tvN mengungkapkan hubungan dari para karakter dalam drama Korea baru bertajuk Start-Up. (Dok. tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jelang penayangan perdana pada akhir pekan ini (17/10), tvN mengungkapkan hubungan dari para karakter dalam drama Korea baru bertajuk Start-Up.

Drama yang dibintangi Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na ini menceritakan anak-anak muda pengejar mimpi di Silicon Valley versi Korea, Sandbox.

Lewat foto yang diunggah di akun resmi Instagram, tvN menampilkan hubungan dari keempat karakter utama Start-Up, salah satunya cinta segitiga antara Seo Dal-mi (Suzy), Nam Do-san (Nam Joo-hyuk), dan Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho).


Di masa lalu, Seo Dal-mi merasa amat terhibur dengan surat-surat yang dikirimkan Nam Do-san. Surat-surat tersebut bahkan menjadi penguat Dal-mi ketika menghadapi kesulitan.

Namun, Dal-mi tak menyadari bahwa surat-surat tersebut ternyata ditulis oleh Han Ji-pyeong atas permintaan neneknya, Choi Won-deok (Kim Hae-sook).

Sementara itu, sebuah garis menunjukkan bahwa Dal-mi dan Won In-jae (Kang Han-na) merupakan saudara, tapi memiliki marga yang berbeda.

Kehidupan sosial keduanya pun amat berbeda. Dal-mi sibuk bekerja sebagai karyawan paruh waktu tanpa gelar sarjana. Sementara itu, In-jae merupakan pimpinan perusahaan dan lulusan institusi luar negeri.

Start-Up juga akan menampilkan hubungan keempat karakter utama ini di masa lalu sekaligus upaya mereka meraih mimpi.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto yang diunggah tvN juga terlihat beberapa orang di sekitar Nam Do-san selaku pendiri Samsan Tech, seperti insinyur Kim Yong-san (Kim Do-wan) dan Lee Chul-san (Yoo Su-bin). Orang tua Nam Do-san, Nam Sung-hwan dan Park Geum-jung, diperankan Kim Won-hae dan Kim Hee-jung.

Sementara itu, Cha Ah-hyun (Song Sun-mi) bakal menjadi ibu kandung Seo Dal-mi dan Won In-jae.

Di dalam keluarga Won In-jae terdapat Presiden Morning Grup, Won Doo-jung (Uhm Hyo-sup), yang merupakan ayah tirinya. Ada pula Won Sang-soo (Moon Dong-hyuk) yang merupakan saudara tiri sekaligus asistennya.

Han Ji-pyeong merupakan pimpinan tertinggi SH Venture Capital yang bekerja bersama dengan Yoon Sun-hak (Seo Yi-sook).

[Gambas:Youtube]

Beberapa desainer berpengalaman, seperti Jung Sa-ha (Stephanie Lee) dan Alex (Jo Tae-kwan), menjadi direktur situs portal global.

Dalam konferensi pers terbatas beberapa waktu lalu, sutradara Start Up, Oh Choong-hwan, mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan drama Korea tersebut sejak dua tahun lalu.

"Semua kisah di balik drama ini dimulai dua tahun lalu. Cerita tentang membuka bisnis baru, generasi muda memulai bisnis. Saya ingin membuat cerita seperti itu," kata Oh Choong-hwan.

Ia memastikan penggemar akan terhibur dan turut merasakan kehangatan dari pasang-surut kehidupan, keluarga, serta percintaan yang dialami keempat karakter utama dalam Start-Up.

Start-Up tayang mulai Sabtu (17/10) pukul 21.00 waktu Korea di tvN dan juga di Netflix.

(chri/has)