D.O EXO Bakal Bintangi Film Sci-fi Usai Wajib Militer

CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 07:30 WIB
Do Kyung-soo atau yang akrab disapa D.O EXO bakal membintangi film science-fiction setelah menyelesaikan wajib militernya. D.O EXO akan membintangi film Sci-fi usai menjalani wajib militer. (Dok. SM Entertainment via exo.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Do Kyung-soo atau yang akrab disapa D.O EXO bakal membintangi film science-fiction setelah menyelesaikan wajib militernya.

Dalam film bertajuk The Moon tersebut, ia bakal beradu akting bersama aktor senior Sol Kyung-gu yang sebelumnya telah membintangi banyak film hit seperti Man of Men, 1987: When The Day Comes, Memoir of a Murderer, The Tower dan Haeundae.

D.O EXO hingga kini masih menjalani wajib militer. Ia memulai kewajibannya sejak 1 Juli 2019 dan diperkirakan selesai pada 25 Januari 2021. Seperti dilansir Star News via Naver, proses syuting film The Moon juga baru akan dimulai pada semester awal 2021.


Secara garis besar, The Moon menceritakan dua pria di mana satu orang yang terdampar di luar angkasa karena kecelakaan dan yang lainnya berupaya keras untuk membawa orang tersebut kembali ke Bumi dengan selamat.

Sol Kyung-gu bakal berperan sebagai karyawan di sebuah observatorium yang secara tak sengaja terhubung dengan pria (D.O) yang terdampar di luar angkasa.

The Moon akan disutradarai Kim Yong-hwa yang sebelumnya mengarahkan film 200 Pounds Beauty (2006), Along with the Gods: The Two Worlds (2017), dan Along with the Gods: The Last 49 Days (2018).

Oleh sebab itu, The Moon akan mempertemukan kembali Sutradara Kim Yong-hwa bersama D.O yang turut membintangi seri film Along with the Gods.

The Moon juga akan menjadi film pertama D.O EXO dalam tiga tahun terakhir. Swing Kids (2018) menjadi film yang terakhir ia bintangi sebelum menjalani wajib militer.

Vokalis utama EXO ini sudah aktif di layar lebar sejak 2014 dengan membintangi film Cart yang kemudian berlanjut ke Unforgettable (2016), My Annoying Brother (2016), Room No. 7 (2017) dan Swing Kids (2018).

Sejak saat itu, ia juga kerap membawa pulang piala, seperti menjadi Most Popular Actor dalam BaekSang Arts Awards 2016, 2017 dan 2019, Best New Actor Blue Dragon Film Awards 2017.

D.O EXO turut membintangi sederet drama mulai dari sebagai cameo dalam To the Beautiful You, pemeran pendukung dalam It's Ok This is Love, serta pemeran utama dalam 100 Days My Prince.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]