Ariana Grande Bakal Rilis Album Baru Bulan Ini

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 08:17 WIB
Ariana Grande mengumumkan melalui unggahan di media sosial bahwa ia akan segera merilis album baru atau album keenamnya pada bulan ini. Ariana Grande mengumumkan melalui unggahan di media sosial bahwa ia akan segera merilis album baru atau album keenamnya pada bulan ini. (Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ariana Grande mengumumkan melalui unggahan di media sosial bahwa ia akan segera merilis album baru atau album keenamnya pada bulan ini.

"Saya tak sabar memberikan kalian album saya bulan ini," kata Grande, Kamis (15/10).




Pengumuman ini datang setelah sekian lama Ariana Grande memberi petunjuk kepada penggemarnya bahwa ia sedang mengerjakan album baru yang disebut oleh penggemarnya sebagai AG6.





Entertainment Weekly menyebut Ariana Grande terbilang produktif mengeluarkan musik baru. Sementara album thank u, next masih berlangsung pada Februari lalu, Grande tercatat terus merilis lagu.

Terakhir kali, adalah lagu kolaborasi Grande dengan Lady Gaga, Rain on Me. Berkat lagu tersebut, Ariana Grande menjadi yang pertama dan satu-satunya yang mendebutkan empat sigle di puncak Billboard Hot 100.

Lagu Rain on Me pun sempat meraih penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 untuk Kolaborasi Terbaik.

"Terima kasih banyak telah melibatkan saya @ladygaga. Saya mencintaimu sepenuh hatiku selalu. Kau sangat brilian malam ini. Bersyukur saya bisa jadi bagian dari ini bersamamu," tulis Grande di Instagram.

Sementara itu, Gaga juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Grande saat menyampaikan pidato kala menerima penghargaan.

"Ini sangat berarti. Saya dan Ariana sangat klop dengan lagu ini. Kami benar-benar seperti sepasang saudara. Kawan, ini untuk kita. Kita berdua telah melewati beberapa hal buruk bersama, tapi kita bersedia berbagi itu satu sama lain. Ari, aku mencintaimu," ucap Gaga.

[Gambas:Youtube]



Selain dengan Lady Gaga, Ariana Grande juga merilis single kolaborasi dirinya dengan Justin Bieber yang bertajuk Stuck With U bersamaan dengan pandemi virus corona pada Mei lalu. Perilisan ini dibarengi dengan peluncuran video musik yang berkolaborasi dengan penggemar keduanya.

Masing-masing penggemar, termasuk Bieber dan Grande hadir di video musik dari rumah mereka masing-masing. Ada yang tampil sendiri, bersama orang tua, pasangan, hingga hewan peliharaan.

Dalam keterangannya, lagu ini dibuat untuk menanggapi krisis Covid-19 dan kelak hasil penjualan lagunya disumbangkan ke First Responders Children's Foundation.

Lembaga itu mendanai hibah dan beasiswa untuk anak-anak petugas kesehatan, darurat teknisi medis (EMT), paramedis, petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran yang melayani di garis depan selama pandemi global.

(end)

[Gambas:Video CNN]