Kang Gary Curhat Jadi Orang Tua di Musik Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 15:55 WIB
Kang Gary bakal merilis karya musik baru, termasuk curhatan sebagai orang tua, untuk pertama kalinya setelah vakum lebih dari setahun. Kang Gary bakal merilis karya musik baru, termasuk curhatan sebagai orang tua, untuk pertama kalinya setelah vakum lebih dari setahun. (Screenshot via instagram (@kanggary_yangban))
Jakarta, CNN Indonesia --

Kang Gary bakal merilis karya musik baru, termasuk curhatan sebagai orang tua, untuk pertama kalinya setelah vakum lebih dari setahun.

Pada Kamis (15/10), Gary juga bakal merilis album mini terbaru yang diberi judul 2020, pada pukul 06.00 sore waktu Korea atau 16.00 WIB.

Perilisan album mini ini akan menjadi tindak lanjut setelah mantan anggota Running Man itu merilis lagu Purple Bikini, Agustus tahun lalu. Dilansir Herald Pop via Naver, album mini tersebut akan berisi empat lagu.


Salah satu di antaranya yakni berjudul Photograph, lagu Gary berkolaborasi dengan rekan lamanya, Jung In. Lagu ini bercerita tentang perasaan kedua musisi tersebut setelah menjadi orang tua.

Selain itu, ada pula lagu Outer Ring Road, yang diproduseri Gary bersama dengan DJ Spray dan L-Like. Lagu ini dideskripsikan sebagai teman yang sempurna kala mengemudi saat musim gugur.

Setelah memutuskan keluar dari acara variety show Running Man, Gary sempat menghilang dari dunia hiburan dan berfokus pada kehidupan pribadinya.

Dia menandai kemunculannya kembali di layar kaca dengan tampil di acara variety show KBS "The Return of Superman" bersama putranya, Hao.

The Return of Superman merupakan variety show yang menampilkan kebersamaan ayah dan anak, sementara sang ibu akan diberi libur selama 48 jam. Sehingga, ayah bakal mengurus anak sepenuhnya dalam dua hari.

Acara ini biasanya diikuti sejumlah selebriti mulai dari atlet seperti Cho Sung-hoon, Lee Dong-gook dan Park Joo-ho, serta beberapa aktor seperti Song Il-gook, Oh Ji-ho, Lee Beom-soo, Ki Tae-young, dan In Gyo-jin.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]