Nicki Minaj Konfirmasi Lahirkan Anak Laki-laki

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 08:21 WIB
Nicki Minaj akhirnya buka suara soal kabar melahirkan yang sempat muncul beberapa waktu lalu. Nicki Minaj akhirnya buka suara soal kabar melahirkan yang sempat muncul beberapa waktu lalu. (ANGELA WEISS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nicki Minaj akhirnya buka suara soal kabar melahirkan yang sempat muncul beberapa waktu lalu. Melalui unggahan di media sosial, Jumat (16/10), Minaj mengakui ia telah melahirkan bayi laki-laki.

Konfirmasi tersebut muncul sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan kado untuknya, di antara nama-nama tersebut ada Kim Kardashian dan Kanye West, juga Beyonce.

"Terima kasih untuk Ratu B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & semua orang yang mengirimkan ucapan selamat selama ini," kata Minaj dalam unggahan tersebut.


"Itu sangat berarti bagi saya. Saya sangat bersyukur dan jatuh cinta dengan anak saya. Tergila-gila dalam cinta. Anak laki favorit saya di seluruh dunia," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Nicki Minaj sebelumnya dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Kenneth 'Zoo' Petty, di Los Angeles, pada 30 September. Seorang sumber mengonfirmasi kabar tersebut pada 2 Oktober silam meski belum ada informasi lebih lanjut terkait anak pertama Minaj.

Kabar itu datang setelah dua bulan sebelumnya Minaj membagikan kabar bahwa ia tengah hamil anak pertama dan membagikan foto perutnya yang membesar di media sosial.

"Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua ucapan selamat dari kalian," kata Minaj yang terbilang cukup tertutup kepada publik terkait pernikahan dan kehamilannya.

Pada Oktober 2019 lalu, Nicki Minaj memberi sejumlah kode di media sosial bahwa dirinya telah resmi menikah dengan rapper Kenneth 'Zoo' Petty.

Pernikahan ini adalah yang pertama kalinya bagi Minaj. Sebelum melabuhkan hati kepada Zoo, Minaj sempat berkencan dengan rapper Meek Mill dan Safaree.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan Petty yang berusia 41 tahun mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya telah saling kenal sejak Minaj remaja dan tumbuh di Queens, New York.

(end)

[Gambas:Video CNN]