Pembuktian Diri Ramengvrl dalam Kolaborasi dengan Ted Park

CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 17:00 WIB
Ramengvrl merilis single terbaru bertajuk Look At Me Now yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Amerika Serikat-Korea Selatan, Ted Park. Ramengvrl merilis single terbaru bertajuk Look At Me Now yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Amerika Serikat-Korea Selatan, Ted Park. (Dok. Pribadi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ramengvrl menyuarakan pembuktian diri dalam single terbaru bertajuk Look At Me Now yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Amerika Serikat-Korea Selatan, Ted Park.

Lagu kolaborasi tersebut sudah tersedia di layanan streaming mulai Jumat (16/10). Untuk melengkapi lagu tersebut, Ramengvrl juga merilis video klip di kanal YouTube resminya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Look At Me Now mengisahkan perjalanan hidup Ramengvrl, tepatnya ketika ia memutuskan berhenti kerja demi mengejar mimpi sebagai rapper.


Lewat lagu ini, Ramengvrl ingin menunjukkan kepada semua orang yang pernah meragukan keputusannya. Ia ingin menunjukkan bahwa kini dirinya lebih baik ketimbang saat bekerja kantoran dulu.

Musisi yang memiliki nama asli Putri Estiani ini mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Ted Park. Ia mengagumi Ted yang terus berjuang sejak masih tinggal di rubanah dan tidak memiliki uang sampai menjadi rapper.

"Dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara di mana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now," kata Ramengvrl.

Ted menimpali, "Ketika Ramengvrl kontak saya untuk berkolaborasi di Look At Me Now, setelah saya mendengar lagunya saya langsung tertarik. Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya."

Look At Me Now merupakan single kedua yang Ramengvrl rilis tahun ini. Pada September lalu, ia juga merilis single bertajuk Vaselina yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Amerika Serikat-Latin, Euro.

[Gambas:Youtube]

Look At Me Now dan Vaselina merupakan dua single pertama Ramengvrl yang dirilis sejak bergabung dengan label rekaman sekaligus distributor asal Amerika Serikat bernama EMPIRE.

Ramengvrl sendiri dikenal setelah merilis single bertajuk I'm Da Man secara digital pada 2016. Sejak saat itu, ia aktif merilis sejumlah single. Pada 2019 lalu, Ramengvrl kemudian merilis album perdana bertajuk no bethany.

(adp/has)