Sinopsis Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Bui Cinta Segitiga

CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 17:44 WIB
Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi sudah tersedia di Netflix mulai 15 Oktober. Berikut sinopsis film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi sudah tersedia di Netflix mulai 15 Oktober. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi sudah tersedia di Netflix mulai 15 Oktober. Berikut sinopsis film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi garapan sutradara Lasja F. Susatyo.

Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi mengisahkan cinta segitiga antara Nara (Aurora Ribero), Kevin (Jefri Nichol), dan Juned (Axel Matthew).

Kevin dan Nara diceritakan telah bersahabat sejak kecil. Diam-diam, Kevin jatuh cinta kepada Nara dan berusaha keras untuk bisa mengungkapkan perasaannya itu.


Hingga mereka beranjak remaja bahkan duduk di bangku kuliah, Kevin tak kunjung berani menyatakan rasa cintanya.

Sampai suatu hari, Nara bertemu dengan Juned, seorang pria yang tampak cocok dengannya.

Sejak saat itu, Kevin terperangkap dalam bui berbagai emosi, mulai dari patah hati dan terus takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya itu.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi disutradarai Lasja F. Susatyo dengan bantuan penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief. Lasja sebelumnya pernah menyutradarai sejumlah film, seperti Lovely Luna (2004) dan Dunia Mereka (2006).

Usai mengetahui sinopsis Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, saksikan film ini di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)