Masih Sedih Chadwick, Sekuel Black Panther Belum Terpikirkan

CNN Indonesia | Kamis, 22/10/2020 09:26 WIB
Keluarga besar pemeran Black Panther masih berduka atas kepergian Chadwick Boseman sehingga belum memikirkan sekuel film itu. Keluarga besar pemeran Black Panther masih berduka atas kepergian Chadwick Boseman sehingga belum memikirkan sekuel film itu. (Dok. Marvel Entertainment via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu pemeran dalam Black Panther, Letitia Wright, menyatakan bahwa keluarga besar tim produksi masih berduka atas kepergian Chadwick Boseman sehingga belum memikirkan sekuel film itu.

"Kami masih berduka atas Chad, jadi itu bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan. Berpikir untuk menggarap (lanjutan Black Panther) tanpa dia (Boseman) terasa aneh," kata Wright kepada majalah Porter, seperti dikutip Ace Showbiz.

"Kami berduka saat ini, jadi kami coba mencari cahaya di tengah kegelapan."


Dalam Black Panther, Boseman melakoni karakter utama, yaitu Raja T'Challa dari Wakanda. Sementara itu, Wright berperan sebagai adik T'challa, Shuri.

Tahun lalu, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, mengonfirmasi bahwa mereka akan menggarap sekuel Black Panther. Ryan Coogler kembali dipercaya menjadi sutradara dan penulis naskah film ini.

Coogler sempat mengatakan bahwa Black Panther 2 akan fokus pada karakter Raja T'Challa alias Black Panther yang diperankan Boseman. Film ini akan menjelajahi pemerintahan T'Challa dan cara ia menyesuaikan diri dengan takhta.

Menurutnya, T'Challa merupakan tipe yang tenang dan percaya diri padahal baru diangkat sebagai raja. Karakter itu berbeda dengan yang dikisahkan dalam komik. Oleh karena itu, ia tertarik untuk mendalami karakternya.

Boseman sendiri menyembunyikan penyakit kanker kolon dari Marvel Studios agar bisa syuting Black Panther 2.

Seorang sumber mengatakan bahwa tubuh Boseman menjadi sangat kurus dalam beberapa bulan terakhir. Namun, sepekan sebelum meninggal, Boseman yakin ia bisa mengalahkan kanker yang diidapnya.

Boseman bahkan yakin bisa kembali mendapatkan berat badan yang cocok untuk syuting Black Panther 2 pada Maret mendatang. Ia juga sempat bersiap syuting film baru pada September lalu.

[Gambas:Video CNN]

Marvel Studios dan Feige yang tidak pernah mengetahui penyakit Boseman sangat terkejut ketika aktor asal California ini meninggal pada 28 Agustus lalu. Ia dan keluarga besar Marvel Studios merasa sangat kehilangan.

Peran Boseman sebagai T'Challa dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dimulai dengan Captain America: Civil War pada 2016. Sejak saat itu, ia muncul dalam berbagai film MCU dan solo Black Panther.

Black Panther (2018) dianggap sebagai salah satu film pahlawan super paling sukses sepanjang masa lantaran menghasilkan lebih dari US$ 1 miliar di box office.

(adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK