Fast and Furious Akan Tamat Lewat Film ke-11

tim, CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 19:15 WIB
Film waralaba Fast and Furious akan tamat lewat film ke-10 dan 11 disutradarai Justin Lin. Foto ilustrasi. Cuplikan Adegan Serial ke-8 Fast and the Furious. (Dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film waralaba Fast and Furious akan tamat lewat film ke-10 dan 11.

Hollywood Reporter melansir, sutradara Justin Lin, yang sebelumnya dipilih kembali untuk mengarahkan seri Fast & Furious kesembilan, juga akan memimpin film ke-10 dan 11 tersebut.

Sebelum ini, Lin juga sempat menduduki kursi sutradara untuk empat film Fast and Furious mulai dari The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).


Kabar ini menjadi tindak lanjut setelah jadwal tayang Fast & Furious 9 atau dikenal F9 kembali mundur.

Film ini semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020 tapi sempat ditunda hingga 2 April 2021, slot yang seharusnya diisi untuk Fast and Furious 10.

Namun, pada awal Oktober lalu, F9 kembali ditunda menjadi 28 Mei 2021 karena slot tayangnya diisi film James Bond ke-25, No Time To Die.

Beberapa waktu lalu, Michelle Rodriguez, yang berperan sebagai Lettie, mengungkapkan bahwa cerita F9 tak hanya lagi akan mengisahkan balapan di jalanan tapi akan pergi ke luar angkasa.

"Bagaimana kalian bisa tahu? Lihatlah apa yang terjadi? Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini," katanya kala berbincang di program The Jess Cagle Show SiriusXM.

Rumor soal latar di luar angkasa ini juga sempat ramai jadi perbincangan setelah Ludacris memberi isyarat tentang itu sebelumnya.

F9 juga akan dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanual dan Sung Kang.

(agn/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK