MGM Tentukan Legally Blonde 3 Rilis Mei 2022

CNN Indonesia | Kamis, 22/10/2020 12:28 WIB
Pihak studio MGM mengumumkan cerita si pirang centil Elle Woods dalam Legally Blonde 3 bakal tayang pada Mei 2022, setelah sempat ditunda. Pihak studio MGM mengumumkan cerita si pirang centil Elle Woods dalam Legally Blonde 3 bakal tayang pada Mei 2022, setelah sempat ditunda. (Dok. MGM via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pihak studio MGM mengumumkan cerita si pirang centil Elle Woods dalam Legally Blonde 3 bakal tayang pada Mei 2022, setelah sempat ditunda.

"Elle Woods kembali! Legally Blonde 3 datang Mei 2022," kata pihak studio MGM dalam kicauannya, Kamis (22/10), di media sosial.

Pengumuman itu pun ditanggapi oleh Reese Witherspoon yang memerankan sosok ikonis tersebut sekaligus menjadi produser dari seri ketiga film komedi itu.


"Kita mulai!" kata Witherspoon.

Pada Juni 2018, pihak MGM mengumumkan bahwa Legally Blonde 3 akan tayang pada Februari 2020. Kala itu pula, MGM mengumumkan Witherspoon bakal memegang posisi sebagai produser seperti pada seri keduanya pada 2010 lalu.

Namun rencana itu batal, ditengarai karena permasalahan penulis.

Hingga kemudian pada Mei 2020, proyek tersebut mendapatkan penulis baru, yakni kreator Brooklyn Nine-Nine, Daniel Joshua Goor.

Bersama Mindy Kaling, Goor dijanjikan bakal menulis naskah Legally Blonde 3 yang disebut bakal membawa cerita baru yang menyenangkan, bukan pembuatan ulang atau lanjutan dari dua waralaba sebelumnya.

Baru-baru ini, Mindy Kaling terlibat dalam produksi serial komedi romantis keluarga Never Have I Ever. Pada 2019, ia juga terlibat pembuatan serial komedi romantis, Four Weddings and a Funeral.

Sementara itu, Dan Goor merupakan penulis pemenang dua piala Emmy Awards yang membuat serial Brooklyn Nine-Nine, The Daily Show, dan Late Night with Conan O'Brien.

Legally Blonde merupakan salah satu film tersukses ketika pertama kali dirilis pada 2001. Film dengan anggaran awal US$18 juta itu mendapatkan US$141,8 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Film yang diadaptasi dari novel karya Amanda Brown itu menceritakan perempuan populer, Elle Woods. Ia berusaha mendapatkan kembali kekasihnya dengan cara menjadi lulusan hukum Universitas Harvard.

Dalam menjalankan upaya itu, Elle Woods kerap menghadapi tantangan terutama setelah dipandang sebelah mata karena penampilannya. Meski sempat hampir putus asa, Woods berhasil mendapatkan hal yang sebenarnya ia butuhkan.

[Gambas:Youtube]



(bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK