Tom Hanks Perjuangkan Anak Indian di Trailer Film Terbaru

has, CNN Indonesia | Jumat, 23/10/2020 13:17 WIB
Perjuangan Tom Hanks untuk menyelamatkan seorang anak dari suku Indian terekam dalam trailer perdana film baru bertajuk News of the World. Perjuangan Tom Hanks untuk menyelamatkan seorang anak dari suku Indian terekam dalam trailer perdana film baru bertajuk News of the World. (AFP/Mark Ralston)
Jakarta, CNN Indonesia --

Perjuangan Tom Hanks untuk menyelamatkan seorang anak dari suku Indian terekam dalam trailer perdana film baru bertajuk News of the World.

Dalam trailer yang diunggah ke YouTube pada Kamis (22/10) tersebut, Hanks terlihat berperan sebagai veteran Perang Sipil bernama Kapten Jefferson Kyle Kidd.

Kini, ia berprofesi sebagai jurnalis koboi. Satu hari, ia bertemu dengan anak perempuan berusia 10 tahun bernama Johanna (Helena Zengel).


Saat pertama kali bertemu, Kidd bertanya kepada Johanna, anak itu bisa bahasa Inggris atau tidak. Namun, Johanna malah menjawab dengan bahasa suku Kiowa.

Kidd akhirnya menelusuri silsilah Johanna dan menemukan fakta bahwa anak itu terpisah dari keluarga yang mengadopsinya. Ia berniat mempertemukan Johanna dengan paman dan bibi kandung anak itu.

"Dia butuh tawa dan mimpi. Dia butuh ingatan baru," kata Kidd dalam salah satu adegan.

Kidd lantas membawa anak itu ke dalam petualangan berbahaya untuk dapat bertemu dengan keluarganya. Dalam salah satu cuplikan, terlihat seorang pria ingin membeli Johanna.

"Dia hanya anak-anak. Tidak untuk dijual," kata Kidd kepada pria itu.

Trailer ditutup dengan adegan Kidd adu tembak dengan sejumlah orang yang ingin mengambil Johanna dari tangannya.

"Kalian tidak boleh mengambilnya. Saya membawanya pulang," katanya.

[Gambas:Youtube]

Sutradara News of the World, Paul Greengrass, mengatakan bahwa Kidd dan Johanna sama-sama tersesat dan sedang mencari perlindungan.

"Itulah yang membuat petualangan ini penuh dengan kekuatan emosional. Petualangan Kidd dan Johanna sangat hebat sementara mereka menghadapi bahaya. Film ini adalah petualangan menuju pembebasan," katanya seperti dikutip NME.

News of the World sendiri merupakan adaptasi dari novel karya Paulette Jiles yang dirilis pada 2016 lalu. Film ini akan dirilis pada 25 Desember 2020 mendatang.

(has/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK