Sinopsis The Undoing, Membongkar Rahasia Kelam Kehidupan

CNN Indonesia | Jumat, 23/10/2020 15:32 WIB
Serial The Undoing akan tayang di HBO mulai 26 Oktober. Berikut sinopsis serial The Undoing yang yang dibintangi Nicole Kidman dan Hugh Grant. Serial The Undoing akan tayang di HBO mulai 26 Oktober. (Dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial The Undoing akan tayang di HBO mulai 26 Oktober. Berikut sinopsis serial The Undoing yang yang dibintangi Nicole Kidman dan Hugh Grant.

The Undoing mengikuti kisah Grace Fraser (Nicole Kidman), yang menjalani kehidupan sesuai dengan apa ia inginkan untuk dirinya sendiri. Dia merupakan seorang terapis yang sukses dan sedang menanti penerbitan buku pertamanya.

Grace hidup dengan suami yang setia, Jonathan Fraser (Hugh Grant), dan seorang anak laki-laki. Anak itu bersekolah di sekolah swasta elite di New York City.


Beberapa minggu sebelum bukunya diterbitkan, jurang halangan dalam hidup Grace terbuka, mulai dari ancaman kematian hingga serangkaian kejutan mengerikan. 

Suaminya pun seketika menghilang.

Sebagai seorang terapis, Grace merasa terpuruk karena merasa gagal dalam menjalankan nasihatnya sendiri. Namun di sisi lain, ia harus membongkar suatu rahasia besar serta menciptakan kehidupan baru bagi anak dan keluarganya.

Serial enam episode berdurasi satu jam ini diadaptasi dari novel karya Jean Hanff Korelitz berjudul You Should Have Known.

The Undoing juga dibintangi Edgar Ramirez, Ismael Cruz Cordova, Matilda De Angelis, Lily Rabe, Noma Dumezweni, Noah Jupe, Sofie Gråbøl, dan Donald Sutherland.

Serial ini disutradarai Susanne Bier dengan naskah yang ditulis oleh David E. Kelley.

Usai mengetahui sinopsis The Undoing, serial ini dapat disaksikan di HBO dan HBO GO setiap Senin mulai 26 Oktober.

[Gambas:Youtube]

(agn/has/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK