Sinopsis Kung Fu Hustle, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 25/10/2020 15:59 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/10), akan menayangkan Kung Fu Hustle (2004) pada pukul 22.00 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/10), akan menayangkan Kung Fu Hustle (2004) pada pukul 22.00 WIB. (dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/10), akan menayangkan Kung Fu Hustle (2004) pada pukul 22.00 WIB. Berikut sinopsis film Kung Fu Hustle yang disutradarai dan dibintangi Stephen Chow.

Kung Fu Hustle merupakan film laga komedi dengan latar China tahun 1940-an yang mengisahkan perubahan sikap Sing (Stephen Chow) yang amat baik ketika kecil dan menjadi jahat bahkan kriminal ketika dewasa.

Kondisi membuat Sing ingin menjadi anggota geng kapak merah yang dikuasai Sum (Danny Chan). Geng tersebut ingin mencoba menguasai kota dan menghabisi semua orang yang hendak menghalangi rencana mereka.


Demi menjadi anggota, beberapa tantangan harus dilalui. Tantangan pertama adalah mencuri. Sing bersama sahabatnya, Bone, berhasil melewati tantangan itu.

Tantangan meningkat. Kali ini, mereka harus bisa membebaskan pendekar mematikan, The Beast (Bruce Leung Siu Lung), yang berada di rumah sakit jiwa. Proses tak semulus tantangan pertama. Saat hendak melepaskan sang pendekar, Sing malah jadi babak belur.

Hidupnya berhasil diselamatkan berkat pasangan suami istri yang ahli kungfu. Mereka kemudian merawat Sing. Belum lagi sempat fokus pada rencana awal, Sing kini dihadapkan dengan lawan yang lebih bengis.

Kung Fu Hustle pertama kali tayang di Hong Kong pada 23 Desember 2004. Beberapa aktor ternama lainnya turut membintangi film ini seperti Xiaogang Feng, Wah Yuen, Zhihua Dong, dan Danny Kwok-Kwan Chan.

Film yang dibuat dengan budget US$20 juta itu meraup untung hingga US$102,8 juta dari box office dunia.

Kung Fu Hustle menuai sejumlah penghargaan di ajang penghargaan Hong Kong Film Awards di tahun 2005. Film ini berhasil membawa pulang penghargaan dari nominasi aktor pendukung, sinematografi, editing, desain suara dan spesial efek terbaik.

Usai mengetahui sinopsis Kung Fu Hustle, saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV malam ini pukul 22.00 WIB. Setelah Kung Fu Hustle, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Fortress 2: Re-entry pukul 00.00 WIB.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK