Selfie Pertama Usai Melahirkan, Gigi Hadid Sebar Pesan Khusus

CNN Indonesia | Selasa, 27/10/2020 06:46 WIB
Beberapa pekan tak menampakkan diri, Gigi Hadid unggah foto selfie atau swafoto di akun Instagramnya dan menyebarkan pesan soal Pemilu AS. Gigi Hadid unggah foto selfie dan sebar pesan soal pemilu AS. (Dok. RCA Records)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa pekan tak menampakkan diri, Gigi Hadid unggah foto selfie atau swafoto di akun Instagramnya.

Untuk kali pertama super model asal Amerika Serikat tersebut selfie sejak melahirkan anak pertama.

Lewat sebuah unggahan di laman Instagram, fan akhirnya dapat melihat kondisi terkini Gigi Hadid. Pasalnya, kekasih dari musisi Inggris Zayn Malik tersebut telah lama tidak terdengar kabarnya semenjak melahirkan seorang putri kecil, 19 September lalu.


Lewat unggahan di Instagram tersebut, Gigi membagikan foto selfie di depan cermin. Dalam unggahan tersebut Gigi juga mengajak penggemarnya untuk ikut memberikan suara dalam pilpres AS yang akan segera berlangsung.

[Gambas:Instagram]

"Pada pekan lalu, dengan seorang putri yang mendampingi, saya memilih untuk abstain. Semua itu demi masa depan putri saya, bukan hanya bagi kami saja. Harapan ini juga untuk warga Amerika Serikat lain yang sama-sama berharap memiliki bangsa yang bersatu, berempati, dan pemimpin yang berbelas kasih," tulis Gigi dalam unggahannya.

Gigi juga mengingatkan para fan bahwa waktu pemungutan suara pilpres AS tinggal satu setengah minggu. Ia mendorong warga AS yang telah memiliki hak pilih untuk segera menentukan suara mereka.

Gigi juga mendukung setiap pilihan dari para penggemarnya, baik itu yang memilih abstain maupun yang memberikan suaranya.

Dalam unggahan ini, Gigi juga menampilkan beberapa hal tentang tata cara memberikan suara.

Ibu baru itu juga menambahkan bahwa dirinya bangga dengan apapun pilihan orang. "Apapun rencana Anda, saya bangga pada Anda," tulis gigi.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK