Sinopsis Tracers, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Senin, 26/10/2020 19:38 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Senin (26/10) akan menayangkan film Tracers (2015) pada pukul 21.30 WIB. Foto ilustrasi. Cuplikan film Tracers. (Screen Shot Youtube GSC Movies)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (26/10) akan menayangkan film Tracers (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Tracers yang dibintangi Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Christopher Jackson, dan Rafi Gavron.

Tracers menceritakan kehidupan Cam (Taylor Lautner) yang bekerja sebagai pembawa pesan dengan sepedanya di New York untuk bertahan hidup. Ia tinggal dengan menyewa garasi dari Angie (Amirah Vann) dan putranya (Christian Steel).

Tracers pertama kali tayang di Denmark pada 15 Januari 2015 dan berlanjut di AS pada 20 Maret 2015. Proses syuting sejatinya sudah dilakukan dua tahun sebelumnya yakni 18 Juni-1 Agustus 2013 di Central Park, Riverside Park, dan Long Island City.


Pada suatu hari, Cam mengalami kecelakaan dan menabrak Nikki (Marie Avgeropoulos) yang ternyata juga seorang pengantar pesan. Bedanya, dia mengantarkan pesan dengan memanfaatkan keahlian dalam memanjat dan melompat melalui keterampilan parkour.

Cam tertarik dengan hal tersebut dan memutuskan bergabung. Lewat latihan yang serius, ia menjadi parkour andal. Sayangnya, Nikki ternyata menjebaknya dalam sebuah rencana perampokan. Cam pun berusaha keluar dari kelompok tersebut.

Keinginan tersebut tak bisa tercapai dengan mudah. Kelompok Nikki berupaya menahannya. Tak hanya itu, mereka juga berupaya membunuh Cam karena telah mengetahui banyak hal tentang rencana perampokan tersebut.

Cam harus berjuang menyelamatkan dirinya dari incaran kelompok Nikki.

Tracers pertama kali tayang di Denmark pada 15 Januari 2015 dan berlanjut di AS pada 20 Maret 2015. Proses syuting dilakukan dua tahun sebelumnya yakni pada 18 Juni-1 Agustus 2013 di Central Park, Riverside Park, Long Island City, serta Hackensack, New Jersey.

Film yang dibuat dengan budget US$11 juta tersebut meraup untung US$19 juta dari penayangan box office secara keseluruhan.

Usai mengetahui sinopsis Tracers (2015), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah Tracers, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Patient Zero pukul 23.30 WIB.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK