Tom Holland Konfirmasi Spider-Man 3 Mulai Syuting

CNN Indonesia | Rabu, 28/10/2020 01:37 WIB
Aktor Tom Holland mengonfirmasi film Spider-Man 3 kini sudah mulai tahap syuting yang direncanakan berjalan selama lima bulan. Aktor Tom Holland mengonfirmasi film Spider-Man 3 kini sudah mulai tahap syuting yang direncanakan berjalan selama lima bulan. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Tom Holland mengonfirmasi film Spider-Man 3 kini sudah mulai tahap syuting yang direncanakan berjalan selama lima bulan. Ia juga membagikan kepada penggemar terkait naskah yang ia terima.

Dalam sebuah video yang diunggah Tom Holland di media sosial dan tersebar di internet, ia tampak mengenakan topi, masker berwarna oranye dan hoodie berwarna putih.

"Ok, kami baru saja mendarat di Atlanta dan waktunya Spider-Man 3. Ayo," kata Holland.




Holland kembali mengunggah instastory sekitar pukul 10:30 malam waktu setempat. Kali ini ia mendapat kiriman iPad yang di dalamnya berisi naskah Spider-Man 3.

"iPad ini berisikan naskah... dan naskah ini adalah Spider-Man 3. Jadi, saya akan mencari tahu apa yang akan lakukan dalam lima bulan ke depan," kata Holland.

Ia melanjutkan, "Saya tidak akan memberi tahu kalian apa pun tentang itu (Spider-Man 3), karena saya belajar dari pengalaman. Ok, saya akan membaca (naskah) ini sekarang dan saya tidak sabar."

Sebelumnya, aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield dilaporkan sudah menandatangani kontrak untuk bergabung di film Spider-Man 3. FandomWire melaporkan bahwa sumber dari Sony Pictures yang terlibat dekat dengan proyek Spider-Man 3 mengonfirmasi hal itu.

Kedua bintang itu dikabarkan akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man, selain Holland. Bila benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa Spider-Man 3 akan menghadirkan cerita dari dunia paralel.

Teori dunia paralel di Spider-Man 3 sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro. Karakter ini sebelumnya diperankan Foxx lewat film The Amazing Spider-Man 2 pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield.

Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung. Sebagaimana laporan The Hollywood Reporter sebelumnya, Doctor Strange akan mengambil peran mentor Spider-Man.

NME melaporkan, karakter Doctor Strange disebut bakal menjadi pembuka pintu semesta dari dunia paralel tersebut. Hal ini memungkinkan Spider-Man dari dunia yang berbeda berkumpul dalam satu dunia yang sama, seperti film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Meski demikian, Sony Pictures tidak membenarkan ataupun menyangkal kabar tersebut. Mereka hanya memberikan keterangan singkat yang tidak rinci.

"Rumor yang dikabarkan belum resmi dikonfirmasi," kata seorang perwakilan Sony Pictures kepada ET Canada.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK