Sinopsis After We Collided, Upaya Kembali ke Mantan

CNN Indonesia | Kamis, 29/10/2020 21:35 WIB
Kisah Tessa Young (Josephine Langford) dan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin) berlanjut dalam After We Collided. Kisah Tessa Young (Josephine Langford) dan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin) berlanjut dalam After We Collided. (dok. Open Road Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah Tessa Young (Josephine Langford) dan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin) berlanjut dalam After We Collided. Film tersebut mengungkapkan bagian akhir dari film After (2019) bukan lah situasi yang sesungguhnya terjadi. Berikut sinopsis After We Collided.

Jelang akhir film After, Tessa Young mengetahui bahwa Hardin Scott membohonginya dengan mendekatinya untuk taruhan. Hal tersebut merusak hubungan yang telah terjalin.

Hardin kemudian menunjukkan bahwa hubungannya dengan Tessa tak seindah dan setenang yang ditampilkan di akhir film After. Sinopsis film After bisa dibaca di sini.


Tessa benar-benar menghentikan hubungannya dengan Hardin. Ia memblokir nomor Hardin dan mulai fokus magang di Vance Publishing Company. Sebuah insiden membuatnya dekat dengan rekan kerjanya, Trevor Matthews (Dylan Sprouse).

Di sana, ia juga mengetahui bahwa Hardin sempat bekerja di Vance Publishing bahkan memberikan pandangan yang baik tentangnya kepada bos perusahaan tersebut.

Pada suatu malam, Tessa membuka blokir dan menghubungi Hardin. Ia mengungkapkan situasinya malam itu dan membuat Hardin bergegas menemui Tessa. Sayangnya, kesalahpahaman terjadi malam itu dan tak membuat hubungan keduanya membaik.

Hubungan keduanya pun kali ini dipengaruhi dengan kehadiran ibunda Hardin, Trish Daniels (Louise Lombard) yang datang dari London. Kala itu, ia mengungkapkan pentingnya kehadiran Tessa dalam kehidupan Hardin.

Segala kejadian itu hingga sederet kesalahpahaman harus dihadapi Hardin kala berupaya memenangkan hati Tessa kembali.

After We Collided masih menjadi film yang diadaptasi dari novel karya Anna Todd. Kali ini film tersebut disutradarai Roger Kumble yang pernah menyutradarai Cruel Intentions, Cruel Intentions 2, The Sweetest Thing, College Road Trip, Furry Vengeance, dan Falling Inn Love.

Film ini pertama kali tayang di Eropa pada 22 September 2020 dan berlanjut di AS pada 23 Oktober 2020.

Pada September 2020, seperti dilansir Deadline, film ini dikabarkan akan berlanjut ke After We Fell dan After Ever Happy di mana Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin akan tetap memerankan karakter Tessa Young dan Hardin Scott.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK