Sinopsis Empire State, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 30/10/2020 17:47 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (30/10) akan menayangkan film Empire State (2013) pada pukul 21.30 WIB. Foto ilustrasi. Cuplikan film Empire State. (Dok. Grindstone Entertainment Group)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (30/10) akan menayangkan film Empire State (2013) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Empire State yang dibintangi Liam Hemsworth dan Dwayne Johnson.

Empire State merupakan film bergenre drama kriminal yang berlatar waktu 1980 dan mengisahkan Chris Potamitis (Liam Hemsworth) yang bekerja sebagai petugas keamanan di Empire State Armored Truck Company setelah gagal dalam seleksi masuk kepolisian.

Pekerjaan itu membuatnya tahu seluk beluk perusahaan yang sesungguhnya tak boleh diketahui masyarakat umum. Tetapi, hal tersebut diungkapkan Chris kepada sahabatnya, Eddie (Michael Angarano), termasuk mengenai keberadaan brankas berisi uang US$11 juta.


Mereka kemudian mulai merencanakan perampokan. Apabila sukses, hal tersebut akan menjadi perampokan dengan nilai tertinggi sepanjang sejarah AS bahkan melebihi yang terjadi di Lufthansa pada 1978 senilai US$5,8 juta dalam bentuk uang tunai dan perhiasan.

[Gambas:Youtube]

Namun, rencana tersebut tak bisa dengan mudah dilakukan karena mereka diawasi oleh James Ransone (Dwayne Johnson), mantan detektif New York Police Department. Chris dan Eddie harus memutar otak untuk bisa merealisasikan rencana perampokan.

Empire State pertama kali tayang di AS pada 3 September 2013. Film ini turut dibintangi Emma Roberts, Nikki Reed, Paul Ben-Victor, serta Jerry Ferrara.

Film ini disutradarai Dito Montiel yang sebelumnya menjadi pengarah film A Guide to Recognizing Your Saints (2006), Fighting (2009), The Son of No One (2011), Boulevard (2015), Man Down (2016) dan The Clapper (2018).

Usai mengetahui sinopsis Empire State (2013), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah Empire State, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan bagian pertama dari serial The Walking Dead pada pukul 23.30 WIB.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK