David-Victoria Beckham Teken Kontrak Rp432 M dengan Netflix

CNN Indonesia | Sabtu, 31/10/2020 17:55 WIB
Pasangan selebriti David dan Victoria Beckham dikabarkan telah meneken kontrak eksklusif sebesar US$29 juta dolar dengan Netflix. Pasangan selebriti David dan Victoria Beckham dikabarkan telah meneken kontrak eksklusif sebesar US$29 juta dolar dengan Netflix.(CRISTINA QUICLER / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan selebriti David dan Victoria Beckham dikabarkan telah meneken kontrak eksklusif sebesar US$29 juta dolar atau setara dengan Rp423 miliar dengan Netflix.

Melansir News, pasutri tersebut menandatangani kontrak untuk pembuatan serial acara tentang seluk beluk kehidupan keluarga mereka. Serial ini rencananya bakal fokus pada kehidupan David-Victoria dengan sejumlah kru film yang akan mengikuti setiap mobilitas mereka.

Selain itu, serial ini bakal menampilkan dokumentasi kehidupan keluarga Beckham, bahkan juga diklaim akan memperlihatkan bagaimana kisah romantis nan menggelitik saat mereka berdua baru menjalin asmara puluhan tahun silam.


"Keluarga David adalah peraih mimpi yang hebat. Mereka dengan bangga mendokumentasikan karir mereka sejak masih kecil dan telah menyimpan semua potongan koran lokal lama, dan catatan sekolah selama bertahun-tahun," kata salah seorang sumber yang diwawancarai, Jumat (30) kemarin.

Sumber tersebut mengatakan acara ini bakal membahas pula sisi kehidupan empat buah hati David-Victoria, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Dikabarkan, Brooklyn akan mengisi peran dalam serial ini, namun masih belum bisa dipastikan apakah kehidupan pribadinya bersama sang tunangan, Nicola Peltz, akan ikut dipamerkan. Brooklyn sendiri telah melangsungkan acara pertunangannya pada (11/7) lalu, usai ia mengaku meminang Nicola dua pekan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini terkenal semenjak memutuskan menikah pada tahun 1999 silam. Saat itu Victoria memulai karirnya di Spice Girls, sementara David adalah seorang pemain sepak bola muda Manchester United.

Setelah memutuskan hengkang dari dunia sepak bola, David Beckham lebih banyak menjalani bisnis dengan sang istri. Victoria juga memilih keluar dari Spice Girls, dan kini lebih memfokuskan diri sebagai seorang desainer.

(khr/age)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK