Aktris Black Panther Yakin Bakal Ada Film Avengers Perempuan

CNN Indonesia | Senin, 02/11/2020 13:13 WIB
Aktris pemeran karakter Shuri dalam Black Panther, Letitia Wright, yakin bakal ada film Avengers yang menampilkan pahlawan super perempuan. Aktris pemeran karakter Shuri dalam Black Panther, Letitia Wright, yakin bakal ada film Avengers yang menampilkan pahlawan super perempuan. (Dok. Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris pemeran karakter Shuri dalam Black Panther, Letitia Wright, yakin bakal ada film Avengers yang menampilkan pahlawan super perempuan.

Begitu yakin dengan keberadaan film tersebut, Wright bahkan menyatakan kepada Yahoo Entertainment bahwa proyek tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Saya tidak merasa kami harus berjuang untuk (film yang menampilkan pahlawan super perempuan) itu (karena akan diumumkan)," kata Wright.


Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, dan Produser Marvel Cinematic Universe (MCU), Victoria Alonso, ingin melihat film itu. Namun, ia tidak menjelaskan lebih rinci.

"Dia (Alonso) sangat yakin dengan penggarapan film itu bersama Kevin. Ini hanya masalah waktu sebelum mereka melakukannya," kata Wright.

Pemeran karakter Shuri dalam Black Panther ini lantas menebak-nebak sosok mana saja yang akan menjadi bagian Avengers perempuan, di antaranya Okoye, Nakia, Ramonda, Valkyrie, dan Captain Marvel.

Tiga nama pertama yang Wright sebutkan merupakan karakter reguler Black Panther dan beberapa kali muncul dalam film MCU.

Sementara itu, kelanjutan film Black Panther sendiri kini menjadi tidak pasti setelah aktor pemeran utamanya, Chadwick Boseman, meninggal dunia.

Beberapa waktu lalu, Wright menyatakan bahwa keluarga besar tim produksi masih berduka atas kepergian Boseman sehingga belum memikirkan sekuel film itu.

"Kami masih berduka atas Chad, jadi itu bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan. Berpikir untuk menggarap (lanjutan Black Panther) tanpa dia (Boseman) terasa aneh," kata Wright kepada majalah Porter, seperti dikutip Ace Showbiz.

(adp/has/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK