Pesta Ultah Kala Pandemi, Kendall Jenner Dihujat Netizen

CNN Indonesia | Selasa, 03/11/2020 00:15 WIB
Kendall Jenner dikecam netizen di media sosial lantaran menggelar pesta ulang yang mewah di tengah pandemi Covid-19. Kendall Jenner dihujat netizen gegara bikin pesta ultah di kala pandemi. (Miguel MEDINA / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kendall Jenner dikecam netizen di media sosial lantaran menggelar pesta ulang yang mewah di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Pesta yang berlangsung akhir pekan (31/10) ini berlokasi salah satu rooftop hotel mewah di West Hollywood, California, Amerika Serikat. Pesta tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun ke 25 Kendall Jenner yang jatuh pada Selasa (3/11) besok.

Pesta mewah ini turut dihadiri selebritas Hollywood mulai dari The Weeknd, Justin Bieber, Saweetie dan supermodel Winnie Harlow.


Sejumlah netizen mengecam aksi Kendall yang dinilai tidak pantas dengan kondisi pandemi terlebih beberapa diantara tamu yang datang tidak mengenakan masker dan berkerumun.

Komentar bernada kecaman dari netizen yang tidak senang membanjiri beberapa unggahan foto tamu yang hadir.

Dilansir dari E!News, setiap tamu dan pelayan di pesta tersebut dinyatakan negatif Covid-19 sebelum datang ke pesta.

Kendati demikian netizen menilai kegiatan tersebut berisiko menyebarkan virus corona. Fans juga mengomentari Kendall yang melarang tamu untuk menyebarkan foto pesta ulang tahun di sosial media.

Belakangan hal itu tetap dilanggar sejumlah tamu termasuk saudara Kendall, Kylie Jenner yang mengunggah beberapa foto dan video sehingga menyulut komentar pedas netizen.

Netizen berkicau tentang kondisi pesta Kendall yang jauh dari anjuran pemerintah terlebih beberapa tamu yang hadir tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak.

Netizen juga mengkritik beberapa selebriti yang memparodikan kondisi Covid-19 termasuk Jaden Smith yang datang dengan masker oksigen sebagai pelengkap kostumnya di pesta tersebut.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK