Sinopsis OKAY! MADAM, Kala Ibu Rumah Tangga Hadapi Teroris

CNN Indonesia | Kamis, 05/11/2020 10:00 WIB
OKAY! MADAM merupakan film laga komedi Korea yang kini dapat disaksikan di bioskop Indonesia. Berikut sinopsis film OKAY! MADAM. OKAY! MADAM merupakan film laga komedi Korea yang kini dapat disaksikan di bioskop Indonesia. (Dok. Sanai Pictures via Hancinema
Jakarta, CNN Indonesia --

OKAY! MADAM merupakan film laga komedi Korea yang kini dapat disaksikan di bioskop Indonesia. Berikut sinopsis film OKAY! MADAM yang dibintangi Uhm Jung-hwa, Park Sung-woong, Lee Sang-yoon, dan Lee Sun-bin itu.

Film ini secara garis besar mengisahkan upaya sekelompok orang menyelamatkan diri dari pembajakan pesawat. 

OKAY! MADAM menyoroti kehidupan pasangan Lee Mi-young (Uhm Jung-hwa) dan Oh Seok-hwan yang akhirnya berkesempatan liburan ke luar negeri.


Lee Mi-young merupakan pemilik toko di pasar tradisional. Ia membuat dan menjual roti pilin. Suaminya, Oh Seok-hwan, merupakan tukang reparasi komputer.

Suatu hari, Seok-hwan (Park Sung-woong) memenangkan perjalanan gratis ke Hawaii. Mereka pun bersiap berlibur ke luar negeri untuk pertama kalinya.

Permasalahan-permasalahan kecil mulai terjadi, seperti ketika mereka hampir ketinggalan pesawat. Meski akhirnya berhasil masuk di menit-menit terakhir, mereka tidak menyadari bahwa sekelompok penjahat hendak membajak pesawat tersebut.

Adalah Cheol-seung (Lee Sang-yoon), seorang teroris dengan misi mengejar agen rahasia yang satu pesawat dengan keluarga Lee Mi-young dan Oh Seok-hwan.

Pembajakan tersebut membuat Mi-young, Seok-hwan, putri kecil mereka, serta penumpang pesawat lainnya menjadi sandera. Namun, hal itu menyadarkan Mi-young bahwa dirinya ternyata memiliki kemampuan yang selama ini terpendam.

OKAY! MADAM merupakan film pertama Uhm Jung-hwa dalam lima tahun terakhir. Ia terakhir kali membintangi film Wonderful Nightmare pada 2015.

Serupa, Lee Sang-yoon juga baru kembali bermain layar lebar dalam empat tahun terakhir usai membintangi Insane pada 2016.

Sementara itu, Park Sung-woong tahun ini juga membintangi The Closet bersama Ha Jung-woo. Bae Jeong-nam juga sudah bermain dalam dua film pada 2020, yakni Mr. Zoo: The Missing VIP serta Hero.

[Gambas:Youtube]

Film ini turut diramaikan dengan penampilan Lee Sun-bin yang sebelumnya tampil dalam Rampant (2018), serta drama Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020), dan The Great Show (2019).

OKAY! MADAM disutradarai Lee Chul-ha yang sebelumnya mengarahkan film Insane (2016), The Haunted House Project (2010), Story of Wine (2008), dan Love Me Not (2006).

OKAY! MADAM pertama kali tayang di Korea Selatan pada 12 Agustus 2020. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film tersebut menjual lebih dari 1,2 juta tiket di 1.288 layar.

Film ini pun menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton kala pandemi Covid-19.

Kini, film OKAY! MADAM bisa disaksikan di sejumlah bioskop Indonesia mulai Rabu (4/11).

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK